Home » , , , , , , » Info Loker Terbaru PT. WIKA Gedung Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. WIKA Gedung Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. WIKA Gedung Lulusan D3 - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk anda pada Info Loker Terbaru PT. WIKA Gedung Lulusan D3 yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.


PT. WIKA GEDUNG

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Wika Gedung merupakan salah satu anak perusahaan dari PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk. Pendirian perusahaan ini dipelopori oleh dua stakeholder, PT. Wijaya Karya (perusahaan induk) dan Koperasi Karyawan PT. Wijaya Karya (WIKA Koperasi Karyawan). Landasan perusahaan adalah sebagai unit bisnis yang terpisah dan bertujuan untuk mengembangkan perusahaan untuk menjadi spesialis terkemuka di industri konstruksi. Didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dan terlatih perusahaan berkomitmen membangun nilai, inovasi, keseimbangan, keunggulan, kerja tim dan integritas, PT. Wika Gedung telah berubah menjadi salah satu yang diakui baik sebagai perusahaan konstruksi di Indonesia. Kemudian memperluas bisnis secara Internasional dengan penanganan proyek di luar negeri. Dalam rangka untuk memenuhi harapan klien kami, perusahaan selalu berkomitmen untuk menerapkan teknologi inovatif up-to-date dalam semua aspek pekerjaan konstruksi.

PT. Wika Gedung dengan induk dari perusahaan ini PT. Wijaya Karya ( persero ) sendiri didirikan pada tahun 1960 sebagai perusahaan milik negara. Bertujuan untuk menjadi perusahaan konstruksi kelas dunia, PT. Wijaya Karya memutuskan untuk go public dan mencatatkan diri di Bursa Efek Jakarta pada bulan Oktober 2007. Sejak itu, perusahaan telah secara luas dikenal sebagai PT. Wijaya Karya (Persero) Tbk, dan dianggap sebagai perusahaan konstruksi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan sebagai anak perusahaan yang dikelola sendiri yang berfokus pada membangun bisnis konstruksi memiliki visi dan misi yang mengarahkan kemajuan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Visi :
  1. PT. Wika Gedung bertujuan untuk menjadi perusahaan terkemuka dan mitra terpercaya dalam industri konstruksi bangunan. Terkemuka berarti bahwa perusahaan melengkapi dirinya dengan kompetensi terbaik di bidang teknik dan teknologi, sumber daya dan kualitas layanan. Menjadi dipercaya berarti komitmen untuk kepuasan pelanggan dalam semua aspek, seperti yang disepakati antara pihak.
Misi :
  1. Untuk menjadi kepuasan paling soughtbuilding dan rekayasa kontraktor-withcustomers ‘Asour utama tujuan untuk menyediakan klien kami dengan (melalui) yang (prime) pelayanan terbaik melalui (dari) desain terpadu dan berkualitas tinggi pekerjaan konstruksi dengan memanfaatkan ramah lingkungan, efisien, teknologi yang kompetitif dan maju.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SCHEDULE ENGINEER

Gambaran Pekerjaan :
  1. Membuat schedule pekerjaan menggunakan Ms. Project.
  2. Melakukan monitoring
  3. Melakukan evaluasi schedule day per day.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min D3 dari jurusan Teknik Sipil
  3. Memiliki pPengalaman minimal 2(dua) tahun di proyek pembangunan gedung bertingkat
  4. Wajib mampu membuat, menguasai seta memonitoring dan evaluasi schedule menggunakan Microsoft Project (mutlak/wajib).
  5. Disiplin, loyalitas, bertanggung jawab dan berdedikasi tinggi terhadap perusahaan,
  6. Pekerja keras dan mampu bekerja dalam tekanan/deadline.
  7. Mampu berkomunikasi, berkoordinasi dan bekerjasama dengan tim
  8. Bersedia kerja lembur
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja perusahaan
Berkas Lamaran :
  1. Surat Lamaran Pekerjaan
  2. Curriculum Vitae
  3. Ijazah
  4. Transkrip Nilai
  5. Foto berwarna 4×6
  6. SKCK
  7. Dokumen-dokumen pendukung (sertifikat)
  8. Wajib mencantumkan contoh hasil kerja monitoring dan evaluasi schedule menggunakan Microsoft Project

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT KE :

PT. Wijaya Karya Bangunan Gedung
Proyek Tamansari Mahogany Karawang
Jl. Arteri Karawang Barat No. 8 Dusun Badami RT. 004 RW. 002
Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat
Karawang, Jawa Barat

ATAU MELALUI ALAMAT ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/id/job/schedule-engineer-1973599


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Info Loker Terbaru PT. WIKA Gedung Lulusan D3 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja PT. Kereta Api Properti Lulusan SMA/SMK. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment