Home » , , , , » Info Loker Terbaru PT. Gajah Tunggal Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. Gajah Tunggal Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. Gajah Tunggal Lulusan D3 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Info Loker Terbaru PT. Gajah Tunggal Lulusan D3. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat email maupun alamat yang tertera. Berikut Info Loker Terbaru PT. Gajah Tunggal Lulusan D3 selengkapnya untuk anda.


PT. GAJAH TUNGGAL, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Gajah Tunggal, Tbk merupakan perusahaan produsen ban di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1951 dengan memproduksi dan mendistribusikan ban luar dan ban dalam sepeda. Selanjutnya perusahaan ini berkembang memperluas produksi dengan membuat variasi produk melalui produksi ban sepeda motor tahun 1971, diikuti oleh ban bias untuk mobil penumpang dan niaga pada tahun 1981. Awal tahun 90-an, perusahan ini mulai memproduksi ban radial untuk mobil penumpang dan truk. Perusahaan memiliki dan mengoperasikan fasilitas produksi ban yang terintegrasi dan terbesar di Indonesia. PT. Gajah Tunggal, Tbk mulai memproduksi ban sepeda motor pada tahun 1973 dan mulai memproduksi ban bias untuk penumpang dan kendaraan komersial pada tahun 1981. Pada tahun 1993, PT. Gajah Tunggal, Tbk mulai memproduksi dan menjual ban radial untuk mobil penumpang dan truk ringan. Pada tahun 2010, perusahan ini melakukan pengembangan kemampuan produksi ban TBR. Pada saat ini PT Gajah Tunggal Tbk.mengoperasikan 5 pabrik ban dan ban dalam untuk memproduksi ban radial, ban bias dan ban sepeda motor, serta 2 pabrik yang memproduksi kain ban dan SBR (Styrene Butadiene Rubber) yang terkait dengan fasilitas produksi ban.

Kelima pabrik ban dan pabrik kain ban PT. Gajah Tunggal, Tbk ini berlokasi di Tangerang, sekitar 30 kilometer disebelah barat Jakarta. Sedangkan pabrik SBR berlokasi di komplek Industri Kimia di Merak, Banten, sekitar 90 km disebelah barat Jakarta. PT. Gajah Tunggal Tbk memproduksi dan menjual ban berkualitas tinggi untuk mobil penumpang, SUV, mobil niaga, off-road, industry dan sepeda motor. Kami juga mempoduksi dan menjual produk yang berhubungan dengan ban, seperti karet sintetis, karet ban, ban dalam, flap, o-ring dan lainnya.

Visi:
  1. Menjadi Good Corporate Citizen dengan dalam jabatan keuangan yang kuat, pemimpin pasar di Indonesia, dan menjadi perusahaan produsen ban yang berkualitas dengan reputasi global.
Misi:
  1. Menjadi produsen yang memimpin dan terpercaya sebuah portfolio produk ban yang optimal, dengan harga yang kompetitif dan kualitas yang unggul di saat yang sama terus meningkatkan ekuitas merek produk kami, melaksanakan tanggung jawab sosial kami, dan memberikan profitabilitas/hasil investasi kepada para pemegang saham serta nilai tambah untuk semua stakeholder perusahaan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI - POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. ENGINEERING STAFF

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min D3 atau S1
  3. Berasal dari jurusan : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Industri
  4. Dengan IPK min 2.75
  5. Diutamakan memiliki pengalaman kerja sebagai Engineer
  6. Atau fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  7. Memiliki sikap interpersonal yang baik, analisa yang kuat dan kemampuan problem solving yang baik
  8. Mampu bekerja secara mandiri
  9. Bersedia ditempatkan di wilayah Tangerang

2. RESEARCH and DEVELOPMENT ( R&D ) STAFF

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min D3 atau S1
  3. Berasal dari jurusan : Fisika, Teknik Fisika, Teknik Kimia
  4. Dengan IPK min 3.00
  5. Memiliki kemampuan dalam bidang komputer
  6. Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris dengan baik
  7. Diutamakan memiliki kemampuan analisa Finite Element
  8. Memiliki kemampuan analisan yang baik
  9. Diutamakan memiliki pengalaman kerja dalam bidang R&D, Process Engineer, Product Development
  10. Bersedia ditempatkan di wilayah Tangerang

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT EMAIL KE :

recruit@gt-tires.com

(Mohon cantumkan subyek email sesuai kode jabatan yang dilamar dengan maks. file lampiran 500kb)



Demikian informasi tentang Info Loker Terbaru PT. Gajah Tunggal Lulusan D3 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Loker Terbaru PT. Pos Logistik Indonesia Lulusan S1. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment