Home » , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru TVOne Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru TVOne Lulusan S1

Lowongan Kerja Terbaru TVOne Lulusan S1 - Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru TVOne Lulusan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. TVOne

PROFIL PERUSAHAAN

TVOne (sebelumnya bernama Lativi) adalah sebuah stasiun televisi swasta Indonesia. Berawal dari penggunaan nama Lativi, stasiun televisi ini didirikan pada tanggal 30 Juli 2002 oleh Abdul Latief dan dimiliki oleh ALatief Corporation.

Pada tanggal 14 Februari 2008, Lativi secara resmi berganti nama menjadi tvOne, dengan komposisi 70 persen berita, sisanya gabungan program olahraga dan hiburan. Abdul Latief tidak lagi berada dalam kepemilikan saham tvOne.

Komposisi kepemilikan saham tvOne terdiri dari PT Visi Media Asia Tbk sebesar 49%, PT. Redal Semesta 31%, Good Response Ltd 10%, dan Promise Result Ltd 10%. Direktur Utama tvOne saat ini adalah Ardiansyah Bakrie.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : Journalist Development Program

Deskripsi Pekerjaan :
  1. Sebagai anggota JDP Anda akan b dikembangkan melalui beberapa pelatihan dan kerja praktek di daerah jurnalistik seperti menulis berita, mengedit, reportase, dll di kelas dan off studi kelas.
  2. Selama program Anda akan diawasi oleh Journalis profesional dan berbakat kami dalam membuat simulasi produksi berita dan proyek tugas.
  3. program ini memberikan Anda kesempatan untuk memiliki tugas rotasi di aspek yang berbeda dari divisi berita, memberikan Anda dengan papan dan pengalaman berharga dalam jumlah yang relatif singkat serta mempersiapkan Anda untuk menjadi jurnalis profesional kami.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Sarjana ( S1 ) dari segala jurusan dengan IPK minimal 3,00 dari universitas terkemuka ( lulusan luar negeri merupakan keuntungan ) atau memiliki minimal 1 tahun pengalaman
  3. minimum usia 25 tahun
  4. minimum tinggi berusia 25 tahun
  5. mahir bahasa Inggris ( lisan dan tertulis ); TOEFL minimal 500
  6. kamera wajah
  7. baik artikulasi
  8. Memiliki pengetahuan umum dasar dan kepentingan dalam jurnalisme
  9. Baik pemikiran logis dan kreatif
  10. Berjuang untuk keunggulan dan ingin belajar pada pekerjaan
  11. Menunjukkan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan tim

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://acc.uii.ac.id/detail-lowongan/526/journalist-development-program.html

Sumber : http://acc.uii.ac.id/


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Terbaru TVOne Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Lowongan Kerja Bank BTN Terbaru Lulusan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment