Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Lulusan S1 - Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Info Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Lulusan S1 selengkapnya.


PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Astra Daihatsu Motor atau dikenal dengan PT. ADM merupakan Agen Pemegang Merek Daihatsu di Indonesia dan sekaligus produsen kendaraan merek Daihatsu, dan komponen serta bisnis terkait. Grup Daihatsu terus membangun dirinya menjadi merek global yang dicintai di seluruh dunia dan perusahaan yang memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan, melalui produksi mobil yang inovatif dan terkemuka di setiap era. Slogan baru “Innovation for Tomorrow” menjadi komitmen perusahaan untuk selalu mewujudkan inovasi dengan menghasilkan produk-produk berkualitas tinggi dan bermanfaat bagi masyarakat. Visi utama PT. Astra Daihatsu Motor adalah menjadi No. 1 di pasar mobil compact di Indonesia dan sebagai basis produksi global utama untuk Grup Daihatsu/Toyota yang sama dengan standar kualitas pabrik Jepang. edangkan Misi PT. Astra Daihatsu Motor adalah memproduksi mobil compact bernilai terbaik dan menyediakan layanan terkait yang penting bagi peningkatan nilai stakeholder dan ramah lingkungan.

PT. Astra Daihatsu Motor menambahkan meskipun kondisi perekonomian dan pangsa pasar sedang turun, perusahaan bersyukur bahwa prestasi Daihatsu hingga bulan Agustus tahun 2015 ini cukup baik. Di bulan Agustus silam kami juga meluncurkan platform baru andalan kami, Great New Xenia yang merupakan generasi kedua dari Daihatsu Xenia dengan tiga kelebihan utama yaitu Lebih Stylish, Lebih Efisien & Bertenaga, dan Lebih Nyaman dari generasi sebelumnya. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang kami ikuti pada 20 ? 30 Agustus 2015 juga sukses dalam memamerkan mobil konsep, line up cars dari Jepang dan juga teknologi research and development dari Daihatsu. Pencapaian yang menggembirakan lainnya antara lain Daihatsu Copen sebagai favourite car berdasarkan pilihan pengunjung dan Puteri Daihatsu sebagai Miss Auto Show 2015.

DETIL PEKERJAAN

POSISI - POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. MANAGEMENT TRAINEE WORKSHOP SUPERVISOR ( MT-WSS )

Gambaran Pekerjaan :
  1. Bertanggung jawab dalam memimpin dan memanajemen anggota tim dan wokrshop di PT Daihatsu
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari jurusan : (Teknik Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Industri
  4. Berasal dari universitas terkemuka
  5. IPK min 2.75
  6. Umur max 27 tahun
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  8. Memiliki kemampuan memimpin, komunikasi yang baik serta bekerja keras dan tertatik dalam dunia workshop

2. MANAGEMENT TRAINEE SALES SUPERVISOR ( MT-SS )

Gambaran Pekerjaan :
  1. Bertanggung jawab dalam memimpin tim penjualan Daihatsu dalam hal mencapai target penjualan perusahaan
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1 dari semua jurusan
  3. IPK min 2.75
  4. Umur max 27 tahun
  5. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
  6. Memiliki kemampuan memimpin, komunikasi yang baik serta bekerja keras dan tertatik dalam industri Automobile
  7. Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang penjualan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://sac.its.ac.id/v3/wordpress/lowonganDetil.php?id=daihatsu

Sumber : http://sac.its.ac.id/v3/

Setelah anda melakukan registrasi kemudian serahkan cetak bukti reg online ke petugas bag validasi di Gd. PPK/SAC ITS lt.1 dengan menunjukan ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir sampai dengan tgl pendaftaran online berakhir


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja PT. Astra Daihatsu Motor Lulusan S1 yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT. Waskita Karya Lulusan D3. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment