Home » , , » Info Loker Terbaru PT. Toyota Astra Financial Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. Toyota Astra Financial Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. Toyota Astra Financial Lulusan D3 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Loker Terbaru PT. Toyota Astra Financial Lulusan D3 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Loker Terbaru PT. Toyota Astra Financial Lulusan D3 selengkapnya.


PT. TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICES

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Toyota Astra Financial Services atau banyak kalangan yang menyebut Toyota Astra Finance merupakan perusahaan Joint Venture antara perusahaan Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan TA Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota. TA Finance senantiasa menjalin hubungan yang erat dengan Bank-Bank terkemuka untuk memberikan kemudahan kepada para pelanggan dalam melakukan pembayaran angsuran. Sejalan makin mengglobalnya produk Toyota, mereka sadar tidak mempunyai grafik logo. Bahkan di Indonesia dijumpai kendaraan bermerk Toyota seperti Toyota Kijang.

PT. Toyota Astra Financial Services Pada tahun 1989 Toyota akhirnya memutuskan untuk membuat dua lingkaran oval (elips) yang menghasilkan huruf T dan ellips ketiga mengisyaratkan akan the spirit of understanding in design. Lingkaran ketiga itu sekaligus mengelilingi kedua lingkaran ellips sebelumnya yang berbentuk T itu sebagai bukti menjaga dan memengaruhi sekelilingnya. Pada tahun 1990-an, Toyota semakin membuktikan bahwa mobil Jepang dapat bersaing dengan mobil Eropa dan Amerika. Toyota Celica berhasil menjadi juara rally dunia, dan Toyota Camry menjadi mobil paling laris di Amerika. Tahun 1999 Toyota mengakuisisi 51,19% saham Daihatsu dan pada tahun 2001 Toyota membeli 50,11% saham Hino.

DETIL PEKERJAAN

POSISI - POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. CUSTOMER SERVICE OFFICER (CSO)

2. BRANCH ADMINISTRATOR (BA)

3. JUNIOR RELATIONSHIP OFFICER (JURO)

4. CREDIT ANALYST (CA)

5. SALES OFFICER (SO)

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. D3 semua jurusan, kecuali CA minimal S1.
  3. Nilai IPK min 3.00
  4. Usia max. 28 Tahun
  5. Memiliki energi kuat untuk mencapai target individu dan team
  6. Mampu bekerja sama dan kemampuan menjalin relasi
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan & memiliki integritas tinggi
  8. Memiliki SIM C/A (kendaraan bermotor) untuk dalam jabatan SO, danJURO.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT KE :

Kantor Career Center
Pusat Layanan dan Karir Alumni
Universitas Dian Nuswantoro Semarang
Jl. Nakula I No. 5-11 Semarang
Kampus Udinus, Gedung D Lantai 1
Telp. (024)352-0165

Sumber : http://cc.dinus.ac.id/


Sekian informasi loker yang berjudul Info Loker Terbaru PT. Toyota Astra Financial Lulusan D3 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja BUMN PT. Adhi Karya (Persero) Lulusan S1 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment