Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Loker Terbaru PT. Citilink Indonesia Lulusan S1

Info Loker Terbaru PT. Citilink Indonesia Lulusan S1

Info Loker Terbaru PT. Citilink Indonesia Lulusan S1 - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda pada Info Loker Terbaru PT. Citilink Indonesia Lulusan S1 yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.


PT. CITILINK INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Citilink Indonesia atau yang biasa dikenal Citilink merupakan salah satu perushaaan penerbangan atau Airlines di Indonesia, perusahaan ini adalah subsidiari atau anak perusahaan dari PT. Garuda Indonesia ,Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) telah berkomitmen untuk menambah 10 unit pesawat Airbus A320 setiap tahunnya. Pada saat ini, PT. Citilink Indonesia telah mengoperasikan 29 pesawat yang terdiri dari 22 pesawat Airbus A320. Komitmen yang kuat ditunjukkan oleh Garuda Indonesia untuk selalu mendukung pertumbuhan bisnis Citilink di Indonesia, mulai dari pembelian 50 pesawat baru, warna logo baru, serta penyegaran dan pemberian merek baru; Citilink akan menjadi pemain andal baru dalam layanan penerbangan berbiaya murah di wilayah Asia. Sekarang PT. Citilink mengoperasikan 29 pesawat yaitu 22 buah pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 kursi, 6 buah pesawat Boeing 737-300 dengan kapasitas 148 kursi, dan 1 buah pesawat Boeing 737-400.

PT. Citilink Indonesia memiliki beberapa armada pesawat yang berkapasitas 170 kursi dalam bidang penerbangan perusahaan ini melayani 140 frekuensi harian dari Jakarta dan Surabaya ke Ambon, Batam, Banjarmasin, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Padang, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Pangkal Pinang, dan Tanjung Pandan. Target PT. Citilink adalah memiliki 30 buah pesawat sampai akhir tahun 2013, dan 50 pesawat sampai tahun 2015. PT. Citilink menyediakan layanan penerbangan berbiaya murah ke berbagai destinasi menarik di Indonesia. Kami adalah konsep dinamisdari Garuda Indonesia Airways.Tanggal 5 Juli 2012 Citilink meresmikan penerimaan sertifikat Air Operation Certificate (AOC) dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

POSISI - POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. Penerjemah Bahasa Mandarin

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Maksimal berumur 25 tahun
  3. Bergelar Sarjana S1 jurusan Bahasa Mandarin
  4. Pengalaman minimal 1 tahun
  5. Memiliki komunikasi interpersonal yang baik

2. Petugas Internal Audit

Persyaratan:
  1. Laki-laki atau perempuan
  2. Usia maksimal 30 tahun
  3. warga Negara indonesia
  4. Min. memegang Sarjana / S1 Akuntansi-Keuangan, Manajemen
  5. Pengalaman di Reguler Audit minimal 3 tahun
  6. Baik kemampuan analisis dan komunikasi
  7. Bersedia ditempatkan / ditugaskan ke mana satuan dan / atau kantor cabang sesuai dengan kebutuhan perusahaan

3. Akuntansi Andari Petugas Pajak

Persyaratan:
  1. Pria atau Wanita usia maksimal 27 tahun
  2. warga Negara indonesia
  3. Min. memegang Sarjana / S1 Akuntansi-Keuangan
  4. Pengalaman Akuntansi dan pajak minimal 1 tahun
  5. Pengalaman lebih disukai dalam sistem akuntansi minimal 1 tahun
  6. Baik kemampuan analisis dan komunikasi
  7. Bersedia ditempatkan / ditugaskan ke mana satuan dan / atau kantor cabang sesuai dengan kebutuhan perusahaan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://recruitment.citilink.co.id/


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Info Loker Terbaru PT. Citilink Indonesia Lulusan S1 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja BUMN PT. Rukindo Terbaru Lulusan S1. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment