Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Migas PT. Total Oil Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Migas PT. Total Oil Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Migas PT. Total Oil Indonesia - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Terbaru Migas PT. Total Oil Indonesia.


PT. TOTAL OIL INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Total Oil Indonesia adalah salah satu perusahaan minyak terbesar di dunia, yang beroperasi di lebih dari 130 negara. Grup Total juga merupakan pemain utama dalam industri kimia. Total memiliki sekitar 93.000 orang karyawan yang menempatkan keahlian mereka untuk bekerja di berbagai sektor industri yaitu eksplorasi dan produksi minyak dan gas alam, penyulingan dan pemasaran, gas dan energi alternatif, perdagangan dan industri kimia. Total berupaya untuk membantu memenuhi permintaan global akan energi untuk hari ini dan besok. Di Indonesia, Grup TOTAL diwakili oleh afiliasinya di sektor hulu dan hilir. Di bidang eksplorasi dan produksi (hulu), TOTAL E&P INDONESIE (TEPI) telah menjadi operator untuk Blok Mahakam di Kalimantan Timur sejak tahun 1968. TEPI merupakan produsen gas terbesar di Indonesia sejak tahun 2000.

PT. Total Oil Indonesia saat ini berkontribusi sebesar 82% dari keseluruhan pasokan Kilang LNG Bontang. TOTAL di memperluas aktifitasnya di luar area Mahakam dengan jumlah aset 15 blok di tahun 2012. Di sektor hilir, TOTAL di Indonesia diwakili oleh PT. Total Oil Indonesia (TOI). Sebagai bagian dari peruwujudan tanggung jawab sosial perusahaan di Indonesia, Total juga terlibat dalam pemberdayaan dan peningkatan kapasitas masyarakat di bidang pendidikan dan penelitian, kesehatan dan gizi, pemberdayaan ekonomi lokal, lingkungan dan energi alternatif. Semuanya dijalankan dengan berkesinambungan dan konsisten, dengan komitmen penuh Total dalam menjawab tantangan pembangunan di Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : TECHNICAL ENGINEER

Gambaran Pekerjaan :
  1. Bertanggung jawab untuk memberikan dukungan kepada pelanggan, distributor dan penjualan karyawan. Memberikan dukungan teknis dan pemecahan masalah, saran pelanggan tentang produk penggunaan yang tepat dan menangani masalah-masalah pengguna tertentu. Memberikan presentasi yang baik, pengetahuan, Layanan, pengamatan, analisis, dan solusi untuk memecahkan masalah bagi pelanggan, distributor dan penjualan karyawan.
Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan min S1
  3. Berasal dari jurusan Teknik Mesin
  4. Berasal dari universitas terkemuka
  5. IPK min 3,00
  6. Lulusan baru ( fresh graduate ) dipersilakan untuk mendaftar.
  7. Atau lebih diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang teknik pelumas (pertambangan atau industri)
  8. Memiliki kemampuan dalam analisis masalah dan penyelesaian masalah
  9. Memiliki sikap yang cepat dan tangkas dalam pemikiran kritis dan pemecahan masalah yang kuat
  10. Inovatif pemikir yang positif, proaktif, mudah beradaptasi pada perubahan
  11. Kemampuan untuk menangani klien secara profesional selama semua antarmuka
  12. Fasih berbahasa Inggris
  13. Sanggup bekerja secara Tim-kerja besar dan memiliki keterampilan interpersonal
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT EMAIL KE :
rm-id.recruitment@total.com

ATAU MELALUI ALAMAT ONLINE KE :

https://karir.itb.ac.id/job_details/272444

https://karir.itb.ac.id/


Sekian saja informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru Migas PT. Total Oil Indonesia dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Loker Terbaru Bank Central Asia (BCA) Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment