Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Samator Gas Industri Terbaru

Info Lowongan Kerja PT. Samator Gas Industri Terbaru

Info Lowongan Kerja PT. Samator Gas Industri Terbaru - Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Info Lowongan Kerja PT. Samator Gas Industri Terbaru untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. SAMATOR GAS INDUSTRI

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Samator Gas Industri merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri gas dan sebagai perusahaan gas industri terbesar di Indonesia, perusahaan ini telah yang terakreditasi SGS ISO 9001:2000. PT. Samator Gas Industri telah menjadi spesialis produsen gas selama tiga dekade. Dengan fasilitas produksi tersebar di Bali, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan Timur dan Kalimantan Selatan, Sulawesi dan Sumatera, kami didukung oleh jaringan distribusi lebih dari 60 filling station di kota-kota di Indonesia dengan lebih dari 60 truk tangki dan 15 pabrik gas industri yang tersebar di seluruh Nusantara. PT. Samator telah bekerja keras untuk membuat jaringan yang kuat dengan membangun pabrik Air Separation di banyak provinsi seperti di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

PT. Samator Gas Industri juga telah membangun filling stations dibawah pengawasan dari Samator. Proyek tersebut berada di kota-kota seluruh nusantara sebagai dedikasi PT. Samator Gas Industri untuk pelanggan agar kebutuhan mereka selalu terjamin dan terpenuhi. Keunggulan PT. Samator Gas Industri adalah:
  1. Sistem manajemen berkualitas yang sudah diimplementasikan dengan fokus yang melampaui standar Nasional dan Internasional, hal ini sudah dibuktikan dengan efektivitas kerja di semua aspek dalam aktivitas perusahaan.
  2. Profesinalisme dari tim manajemen dan perbaikan secara terus menerus dalam lingkungan kerja yang dikombinasikan dengan staff yang mempunyai kompetensi dengan orientasi pelanggan, menghasilkan kepuasan layanan dari pelanggan.
  3. Layanan lengkap dari industri gas yang dibutuhkan pelanggan.
  4. Distribusi yang tepat waktu dengan memperluas jaringan dan dengan cara demikian memfasilitasi akses kepada pelanggan.
  5. Lebih dari 60 filling station di kota-kota di Indonesia dan 15 pabrik gas industri yang tersebar di seluruh nusantara.
Sesuai visi PT. Samator Gas Industri untuk menjadi perusahaan gas industri yang bereputasi tinggi dengan melakukan inovasi yang tiada henti, dengan demikian PT. Samator Gas Industri selalu mengikuti teknologi informasi terbaru, dengan mengimplementasikannya agar sistem dapat bekerja dengan sempurna.

DETIL PEKERJAAN

1. POSISI : MANAGEMENT TRAINEE SALES (Kode : BR_MT-SALES)

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Usia max. 30 tahun
  3. Pendidikan min S1
  4. Diutamakan berasal dari jurusan : Teknik Mesin, Teknik Elektro, Teknik Kimia, Ekonomi, Teknologi Pangan
  5. Dengan IPK min. 3.00
  6. Memiliki kemampuan bahasa inggris aktif.
  7. Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah Indonesia.

2. POSISI : STAFF AKUNTANSI ( Kode : BR_ACC )

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min. D3/S1
  3. Berasal dari jurusan Akuntansi
  4. Lebih diutamakan memiliki pengalaman kerja
  5. Bersedia di tempatkan di Surabaya dan wil. Jatim

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id/


Terimakasih telah membaca informasi tentang Info Lowongan Kerja PT. Samator Gas Industri Terbaru semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Lowongan Kerja Bank Bukopin Syariah Terbaru Lulusan D3 Dan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment