Home » , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Finansia Multi Finance Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Finansia Multi Finance Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT. Finansia Multi Finance Lulusan S1 - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja PT. Finansia Multi Finance Lulusan S1 yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.


PT. FINANSIA MULTI FINANCE (KREDITPLUS)

PROFIL PERUSAHAAN

KreditPlus atau dengan nama resmi perusahaan PT. Finansia Multi Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembiayaan yang berfokus membiayakan produk consumer goods. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 9 Juni 1994. Masuknya investor asing pada tahun 2006, dan melihat potensi perkembangan pasar, serta meningkatnya daya beli masyarakat membuat Kreditplus terus melakukan pengembangan usaha. Terhitung sejak tahun 2009, perusahaan mulai melakukan pembiayaan motor bekas dengan tetap fokus pada pembiayaan elektronik dan peralatan rumah tangga (white goods) yang telah dijalankan sejak tahun 2002. Kemudian pada tahun 2011 Kreditplus menambah produk pembiayaan terhadap mobil bekas sebagai langkah perluasan pasar.

KreditPlus atau PT. Finansia Multi Finance sebagai perusahaan yang terus melakukan pengembangan, sumber daya manusia yang berpengalaman dan kompeten merupakan salah satu kunci kesuksesan Kreditplus dalam memajukan perusahaan. Sebagai bentuk investasi jangka panjang, upaya kaderisasi dan pengembangan kemajuan pribadi guna meningkatkan produktivitas kerja, sejak pertama berdiri perusahaan juga secara intensif dan berkala mengadakan program pengembangan dan pendidikan terhadap seluruh karyawan terkait di dalamnya.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MT)

Persyaratan :
  1. Jenis kelamin Pria / Wanita,
  2. Pendidikan Minimal S1 dari semua jurusan
  3. Usia maksimal 25 tahun
  4. Belum menikah & bersedia tidak menikah selama ikatan dinas yaitu 18 bulan
  5. Fresh Graduate / memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  6. Memiliki komunikasi yang baik
  7. Bersedia mengikuti Ikatan Dinas & pendidikan di Jakarta
  8. Bersedia untuk penempatan cabang di seluruh Indonesia
  9. Berdedikasi, memiliki integritas, loyalitas yang tinggi, & Kreatif
Informasi Tambahan :
  1. Benefit Package di atas rata-rata karyawan biasa
  2. Memiliki percepatan Karier & Selama masa pendidikan di berikan uang saku
  3. Selama masa pedidikan semua kebutuhan & akomodasi di tanggung perusahaan
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id/


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja PT. Finansia Multi Finance Lulusan S1 yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Lowongan Kerja PT. Samator Gas Industri Terbaru. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment