Home » , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Terbaru Lulusan D3

Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Terbaru Lulusan D3

Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Terbaru Lulusan D3 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Terbaru Lulusan D3 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Terbaru Lulusan D3 selengkapnya.


PT. ASURANSI ASTRA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Asuransi Astra Buana atau sering dikenal sebagai Asuransi Astra adalah salah satu subsidiari PT. Astra International yang bergerak dalam bidang asuransi. Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang memberikan keamanan dan kenyamanan terus dijaga dengan memberikan pelayanan terbaik dan dukungan sumber daya dan sistem yang berkualitas selama lebih dari setengah abad. Perusahaan ini telah hadir melayani pelanggan sejak 12 September 1956, sampai dengan saat ini perusahaan tumbuh menjadi perusahaan asuransi umum yang memiliki dalam jabatan keuangan yang kuat. Asuransi Astra juga senantiasa melayani pelanggan korporasi dan retail dengan profesional dan penuh dedikasi melalui kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Sederet hal tersebut merupakan bagian dari peningkatan inovasi yang tak pernah berhenti kami lakukan.

PT. Asuransi Astra dalam kinerjanya telah diakui oleh masyarakat Indonesia dengan meraih berbagai penghargaan yang diterima. Penghargaan tersebut diantaranya Platinum-Indonesia Best Brand Award (2002-2013), Service Quality Award (2007, 2009-2013), Top Brand (2007-2013), Indonesia’s Most Admired Company (2007-2013), Greatest Brand of the Decade, Diamond-Indonesia’s Customer Satisfaction Award (2006-2010, 2012-2013), Asuransi Umum terbesar berdasarkan Premi Netto dan Laba Bersih 2010 versi Majalah Investor, Best General Insurance 2012 kategori kelompok ekuitas Rp750 miliar ke atas versi Majalah Media Asuransi, Asuransi Umum dengan kriteria Sangat Bagus dalam Infobank Award 2013, Bisnis Indonesia Insurance Award 2012, Social Media Award 2012, dan Digital Brand of The Year 2013.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STATISTIC OFFICER

Gambaran Pekerjaan :
  1. Kandidat akan bertanggung jawab unutk memproses dan mempersiapkan laporan sesuai dengan kebutuhan dan jadwal yang telah ditentukan untuk mendukung kegiatan operasional.
Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min D3
  3. Berasal dari jurusan Matematika atau Statistik
  4. Memiliki pengalaman kerja min 1 tahun pada dalam jabatan yang sama
  5. Memiliki kemampuan analisa yang bagus
  6. Memiliki integritas dan orientasi yang kuat
  7. Mampu bekerja secara mandiri atau sebagai team
  8. Bersedia ditempatkan di kantor pusat perusahaan

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://karir.itb.ac.id/job_details/263515

https://karir.itb.ac.id/


Sekian informasi loker yang berjudul Lowongan Kerja PT. Asuransi Astra Terbaru Lulusan D3 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja PT. KAO Indonesia Terbaru Lulusan D3 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment