Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Lulusan S1 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Lulusan S1.


PT. TELKOMSEL

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Telkomsel merupakan perusahaan operator telekomunikasi seluler yang ada di Indonesia. Awalnya sekitar tahun 1993 PT. Telkom mulai menjajaki teknologi nirkabel GSM di Indonesia, dan pada selanjutnya, pada 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu SIM muncul. Lalu PT. Telkomsel mulai mendirikan bersama dengan Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan paska bayar.

Pada tahun 2015 Saham terbesar PT. Telkomsel dimiliki oleh Telkom Indonesia sebesar 65% dan sisanya oleh Singtel sebesar 35%. Telkomsel mengklaim bahwa operator telekomunikasi seluler miliknya adalah yang terbesar di Indonesia dengan memiliki 139,3 juta pelanggan per 31 Desember 2014 dan pangsa pasar sebesar 51% per 1 Januari 2007. Jaringan Telkomsel telah memiliki sampai 288 jaringan roaming internasional di 155 negara pada akhir tahun 2007.

PT. Telkomsel akhirnya menjadi operator seluler ketujuh di dunia yang mempunyai lebih dari 100 juta pelanggan dalam satu negara per Mei 2011. Telkomsel juga meluncurkan secara resmi layanan komersial mobile 4G LTE pertama di Indonesia. Layanan Telkomsel 4G LTE memiliki kecepatan data access mencapai sampai 36 Mbps.

Pada saat ini Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS yang sanggup menjangkau sampai 98% wilayah populasi di negara tercinta kita ini Indonesia. Menjadi sebagai operator selular nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia yang kini sudah dipercaya sudah melayani lebih dari 143 juta pelanggan pada tahun 2015-2016.

Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi selular di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, PT. Telkomsel kini secara konsisten sudah mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel sudah mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar yang ada di Indonesia. hal ini bertujuan untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Telkomsel bekerja pada jaringan 900/1.800 MHz.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : Telkomsel GREAT People Trainee Program Batch VI

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. Lulusan pendidikan sarjana S1 Teknik telekomunikasi, elektro, teknik informatika, teknik industri, ilmu komputer, managemen, akuntansi, bisnis, hukum dan komunikasi
  4. Pelamar berumur pelamar maksimal 26 tahun
  5. Mmeiliki IPK Minimal 3,00 skala 4.00
  6. Mempunyai nilai TOEFL Skor 500 atau TOEIC 650 dan keahlian komunikasi baik, presentasi dan negosiasi
  7. Pelamar beredia penempatan seluruh indonesia
Lokasi Tes :
  • Medan, Padang, Palembang, Lampung
  • Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta
  • Surabaya, Malang, Bali
  • Makasar, Manado, Samarinda dan Jayapura
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

https://recruitment.telkomsel.com/vm_vendor_data/detailvacancyapply/id/32#login


Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja Terbaru PT. Telkomsel Lulusan S1 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Loker Terbaru PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment