Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Lulusan S1 - Lowongan Kerja Terbaru BANK yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Info Lowongan Kerja Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Lulusan S1 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. BANK BTN (BANK TABUNGAN NEGARA)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang jasa keuangan perbankan nasional. Bank BTN yang berdiri tahun 1897 ini sampai sekarang terus berupaya memberikan layanan di bidang perumahan, terutama melalui KPR baik KPR Subsidi untuk segmen menengah ke bawah maupun KPR Non Subsidi untuk segmen menengah ke atas. Bank BTN senantiasa berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang beragam. Oleh karena itu Perseroan menyediakan berbagai macam produk baik dalam produk pembiyaan, simpanan, maupun produk syariah. Sejak 2015 Perseroan telah ditunjuk sebagai Bank pelaksana Program Sejuta Rumah untuk Rakyat.

Hal ini tentu saja dikarenakan reputasi PT. Bank BTN yang sangat baik dalam pembiayaan KPR. Pangsa pasar pembiayaan KPR subsidi Bank BTN sebesar 98 persen, ini merupakan layanan terbesar produk KPR jika dibandingan dengan layanan yang diberikan oleh perbankan yang lain. Selama ini Bank BTN (Persero) Tbk senantiasa menjaga dan mematuhi apa yang telah menjadi ketetapan pemerintah, selain itu Bank BTN juga senantiasa membangun hubungan baik dengan investor, analis maupun masyarakat pasar modal lainnya Perseroan juga memenuhi kewajiban keterbukaan informasi sebagaimana yang diatur dalam peraturan Pasar Modal Indonesia

DETIL PEKERJAAN

POSISI : CASH OFFICE HEAD

Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Berpenampilan menarik
  5. Berkepribadian baik
  6. Mahir berbahasa inggris
  7. Berwawasan luas
  8. Komunikatif
  9. Mamiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Berjiwa pemimpin
  11. Berpengalaman dalam organisasi
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ALAMAT ONLINE KE :

http://www.btn.co.id/BTN/files/45/45dbee6e-03a0-4785-a54a-7f05daf05f76.pdf

ATAU LANGSUNG KE ALAMAT :

PT Bank BTN (Persero) Tbk
Head office
Menara Bank BTN
Jln Gajah Mada No 1 Jakarta Pusat
Jakarta 10130


Terimakasih telah membaca informasi Info Lowongan Kerja Bank BTN (Bank Tabungan Negara) Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi anda semua. Kunjungi juga Lowongan Kerja BUMN PT. Brantas Abipraya Terbaru Lulusan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment