Home » , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Lulusan S1 - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru BANK, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Lulusan S1.


PT. BANK MEGA, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Mega, Tbk merupakan lembaga keuangan perbankan swasta yang dulunya dimiliki oleh PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama. Perjalanan karir perbankan dimulai sejak tahun 1969 ketika itu masih bernama PT. Bank Karman dan kemudian berubah menjadi PT. Mega Bank sejak tahun 1992. Bank Mega tidak mengalami kesurutan ekonomi melalui krisis financial yang melanda semua perbankan di indonesia [ada tahun 1997. Kekuatan ekonomi yang dipegang teguh oleh perbankan dikarena sistem manajemen yang profesionalisme, keterbukaan dan teliti struktur dalam menangani permodalan yang kuat serta fasiltas produk perbankan terkini. PT. Bank Mega memiliki nama terkemuka di dunia perbankan asia Pasifik dengan tumbuh pesat dan terkendali. Produk dan jasa perbankan yang kami tawarkan sangat beragam termasuk simpan pinjam, deposito, tabungan, giro dan pembiayaan perkreditan.

DETIL PEKERJAAN

Dalam rangka memperkuat struktur tenaga sumber daya manusia dilingkungan PT. Bank Mega Tbk, kembali membuka lowongan kerja terbaru perbankan untuk kandidat lulusan sarjana S1 semua jurusan sebagai berikut :

POSISI : RETAIL FUNDING OFFICER

Kualifikasi :
  1. Pria/Wanita
  2. Pelamar berusia maksimal 37 tahun dengan pendidikan minimal D3
  3. Target Oriented dan menyukai pekerjaan Marketing
  4. Pengalaman dibidang Marketing (any field)
  5. Diutamakan memiliki pengalaman menjual produk asuransi
  6. Memiliki lisensi AAJI lebih disukai.
  7. Berpenampilan menarik dan komunikasi yang baik
Penempatan:
  1. Sumatera Utara (Medan, Tebing Tinggi, Kisaran, Tanjung Balai, Sibolga)
  2. Sumatera Barat (Padang, Bukit Tinggi)
  3. Jambi
  4. Bengkulu
  5. Bangka Belitung (Pangkal Pinang)
  6. Sumatera Selatan (Palembang, Prabumulih)
  7. Riau (Pekanbaru, Tembilahan, Ujung Batu)

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE KE :

http://www.jobstreet.co.id/id/job/retail-funding-officer-medan-jambi-palembang-bengkulu-pekanbaru-padang-1880322?fr=J&src=16&srcr=12


Begitulah tadi ulasan loker terbaru yang telah kami sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja Bank Mega Terbaru Lulusan S1, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Info Loker Terbaru Bank Danamon Indonesia Banyak Posisi. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment