Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Loker Terbaru PT. Suzuki Indomobil Motor Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. Suzuki Indomobil Motor Lulusan D3

Info Loker Terbaru PT. Suzuki Indomobil Motor Lulusan D3  - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Loker Terbaru PT. Suzuki Indomobil Motor Lulusan D3 selengkapnya untuk anda semua.


PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR

PROFIL PERUSAHAAN

PT. SUZUKI INDOMOBIL MOTOR merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga diidukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Suzuki Indonesia telah memberikan kontribusi untuk bangsa dan masyarakat dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi perkembangan bangsa. Pelayanan profesional dibidang pemasaran produk dan jasa pelayanan juga menjadi komitmen utama kami untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggan setia Suzuki. Saling percaya dan menghormati merupakan nilai yang kami tanam dalam setiap kerja sama yang dijalani antara karyawan, pemasok, dealer-dealer diseluruh Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan sebagai berikut :

Posisi Yang Dibutuhkan :

1. PERPAJAKAN STAFF

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita, usia maksimal 28 tahun
  2. Tahan minimal gelar sarjana Akuntansi dari universitas terkemuka
  3. Memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang perpajakan
  4. Memiliki pengalaman di Konsultan Pajak adalah keuntungan
  5. Fasih berbahasa Inggris (lisan & tertulis)
  6. Bersedia untuk menjadi tempat di daerah Bekasi
2. APLIKASI OPEN

Persyaratan:
  1. Untuk calon Fresh Graduate dengan kualifikasi min Diploma, Anda dapat bergabung dengan kami di Departemen kami: Pemasaran, Finance & Accounting, Sumber Daya Manusia, Teknologi Informasi, Produksi, Service & Spare Part
  2. Proses talent pool akan tersedia tahun yang panjang dan Kami akan menghubungi Anda dalam hal kekosongan yang cocok.
3. SALES AREA

Persyaratan:
  1. Usia maksimal 30 Tahun
  2. Sarjana / Master Jurusan Ekonomi atau Makmur
  3. Min 2 Tahun di posisi yang sama
  4. Fasih berbahasa Inggris Baik Berbicara & Menulis
  5. Komunikasi yang baik & Keterampilan Presentasi
  6. Bersedia untuk Perjalanan
4. STAFF PRODUKSI

Persyaratan:
  1. Pria, Max 25 Tahun Diploma / Sarjana Teknik, Industri, Listrik (Power) Rekayasa
  2. Bersedia Bekerja di Cikarang (GIIC) atau Bekasi Tanaman
  3. Memiliki pengetahuan tentang Manufacturing Otomotif
  4. Dasar AutoCad, Catia (2D & 3D)
  5. Fasih berbahasa Inggris Baik Berbicara & Menulis
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda,
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat ONLINE Ke :

http://career.suzuki.co.id/


Sekian saja informasi Info Loker Terbaru PT. Suzuki Indomobil Motor Lulusan D3 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Bank Mandiri Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    ReplyDelete