Home » , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia.


PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia atau TMMIN merupakan salah satu industri otomotif di Indonesia yang memproduksi mobil dengan merek Toyota, Toyota sendiri adalah perusahaan otomotif kelas dunia yang berasal darai Jepang, di Indonesia diwakili oleh dua anak perusahaan yaitu PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) dan PT. Toyota Astra Motor (TAM). Sebagai anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation yang berpusat di Jepang, TMMIN berperan sebagai produsen dan pengekspor produk dan suku cadang Toyota, sedangkan TAM berperan sebagai agen pemegang merek, importir dan distributor produk Toyota. PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) selama lebih dari empat dekade, TMMIN memiliki peranan penting dalam perkembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka peluang kerja bagi industri pendukungnya. Saat ini, TMMIN memiliki empat pabrik yang telah beroperasi di Sunter dan Karawang, serta satu pabrik di Karawang yang dijadwalkan akan mulai beroperasi di awal tahun 2016.

PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia Sejak awal mula berdirinya, Toyota Indonesia senantiasa terus menerus berusaha untuk meningkatkan rasio kandungan lokal mobil yang dihasilkan maupun pada produk-produk lainnya. Pengembangan industri komponen lokal ini dilakukan secara bersama-sama antara Toyota Indonesia dan perusahaan pembuat komponen. Untuk menghasilkan komponen yang berkualitas, Toyota dan perusahaan pembuat komponen duduk bersama. Dalam proses perencanaan awal, Toyota memberikan contoh komponen dan memberi petunjuk cara membuat dan bahan yang dipergunakan dengan spesifikasi yang telah ditentukan. Sedangkan, dalam proses produksi, Toyota ikut mengontrol kualitas agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

Kemudian dalam dalam bidang supplier development, PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia bekerja sama untuk membantu pemasok melakukan perbaikan dan peningkatan manajemen keselamatan, kualitas, pengiriman serta produktivitas kerja untuk menjaga & meningkatkan daya saing para mitra bisnis kami, aktivitas tersebut berupa : pelatihan, QCC / Quality Control Circle (Gugus Kendali Mutu), dan juga benchmarking. Selain itu, Toyota Indonesia juga melakukan pembinaan manajemen manufaktur, khususnya mengenai penerapan Lean Manufacturing, dan perbaikan shop floor produksi.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : SUMMER UNDERGRADUATE TRAINEE PROGRAM

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min S1 atau D3
  3. Terbuka bagi mahasiswa tingkat akhir
  4. Bersedia menjalani masa magang selama 3 – 5 bulan
  5. Tertarik dalam memiliki karir di bidang industri manufaktur
  6. Memiliki tekad yang kuat dalam mencapai tujuan
  7. Memiliki inisiatif yang tinggi dan analisa yang bagus
  8. Bersedia ditempatkan di daerah Jakarta dan Karawang
Formasi Yang Terbuka :
  1. ENGINEERING
  2. MANUFACTURING
  3. SUPPLY CHAIN
  4. HR
  5. FINANCE
  6. BUSINESS MANAGEMENT

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat EMAIL KE :

cut.handayani@toyota.co.id / nedp@toyota.co.id

(Jangan lupa untuk mencantumkan subyek email lamaran anda : TOYOTA SUMMIT 2016)


Sekian saja informasi Lowongan Kerja PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Kerja PT. Traktor Nusantara Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda

0 komentar:

Post a Comment