Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. AXA Mandiri Financial Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT. AXA Mandiri Financial Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT. AXA Mandiri Financial Lulusan D3 - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Info Lowongan Kerja PT. AXA Mandiri Financial Lulusan D3. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.


PT. AXA MANDIRI FINANCIAL SERVICES

PROFIL PERUSAHAAN

PT. AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) adalah perusahaan asuransi jiwa ternama di Indonesia dan merupakan perusahaan patungan (joint venture) antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51% saham) dan AXA (49% saham) yang melakukan kegiatan pemasaran produk asuransi melalui kerjasama dengan Bank (bancassurance) yang beroperasi sejak Desember 2003. PT AXA Mandiri menyediakan produk kombinasi asuransi dan investasi yang disebut unit linked yaitu Mandiri Investasi Sejahtera dan Mandiri Rencana Sejahtera serta asuransi atau perlindungan terhadap kecelakaan lalu lintas, perlindungan kesehatan, perlindungan pembayaran premi dan perlindungan terhadap penyakit kritis. PT. AXA Mandiri berkomitmen untuk memperkuat fungsi pengawasan dan tindakan antisipatif terhadap potensi penurunan kualitas aset dalam rangka mencapai target perolehan laba dan pengembangan bisnis yang unggul dan berkomitmen untuk senantiasa menjadikan pelanggan sebagai mitra utama yang saling menguntungkan untuk tumbuh secara berkesinambungan (Pelanggan adalah Raja).

DETIL PEKERJAAN 

POSISI : Sales & Business Development AXA Mandiri

Persyaratan :
  1. Pendidikan minimal DIII dari segala jurusan
  2. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  3. Diutamakan memiliki pengalaman di bidang sales/marketing, terbuka untuk Fresh Graduate
  4. Terbuka kesempatan untuk penempatan di area DENPASAR, JAKARTA SELATAN, PALANGKARAYA, BALIKPAPAN, SAMARINDA, BANJARMASIN, PANGKAL PINANG, BANDAR LAMPUNG, PALEMBANG, SURABAYA, BANDUNG, JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI, TANGERANG, JAKARTA UTARA, JAKARTA BARAT, JAKARTA PUSAT, JAYAPURA, NABIRE, MERAUKA, TIMIKA, BONTANG, SEMARANG, YOGYAKARTA, SOLO, JAMBI, PANGKALPINANG, PALEMBANG, BANDAR LAMPUNG, PONTIANAK, BALIKPAPAN, PALANGKARAYA, SAMARINDA, SIDOARJO, GRESIK.
Paket Remunerasi & Benefit :
  1. Tunjangan dasar setiap bulan
  2. Tunjangan transportasi setiap bulan
  3. Komisi bulanan tidak terbatas
  4. Bonus Tahunan
  5. Asuransi Kesehatan
  6. Kesempatan karir terbuka luas
  7. Kesempatan melakukan perjalanan ke luar negeri
  8. Training bersertifikat dan berkelanjutan dari AXA Mandiri Bancassurance Academy (Bancassurance Academy pertama di Asia Tenggara)

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE Ke ALAMAT :
http://goo.gl/l2HR0V


Begitulah informasi mengenai Info Lowongan Kerja PT. AXA Mandiri Financial Lulusan D3 semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Loker Terbaru BUMN PT. Brantas Abipraya Lulusan S1. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment