Home » , , , , » Lowongan Kerja PT. Djarum Terbaru Posisi Staff Technician

Lowongan Kerja PT. Djarum Terbaru Posisi Staff Technician

Lowongan Kerja PT. Djarum Terbaru Posisi Staff Technician - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja PT. Djarum Terbaru Posisi Staff Technician yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.



PT. DJARUM

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Djarum adalah perusahaan rokok nasional di Indonesia yang didirikan pada tanggal 21 April 1951 di Kudus, Jawa Tengah. Produk rokok Djarum tidak hanya dipasarkan di dalam negeri tetapi juga sampai ke negara-negara lain diantaranya China, Korea, Jepang, Belanda serta Amerika Serikat. Rokok Djarum diproduksi dengan bahan baku tembakau pilihan yang dikombinasikan dengan berbagai bahan tambahan seperti cengkih yang diperoleh langsung dari wilayah Indonesia. Kiprah dan perjalanan perusahaan ini semakin pesat terutama dalam jangkauan pemasaran, hal ini kare Djarum memiliki strategi pemasaran dan promosi yang handal baik melalui media massa, media cetak maupun media elektronik.

PT. Djarum tidak hanya fokus pada bisnis semata, berbagai kegiatan sosial juga selalu dijalankan oleh perusahaan rokok ini diantaranya memberikan bantuan beasiswa, bantuan pada korban bencana alam serta kegiatan olah raga badminton. Selain itu dalam menanggulangi limbah dari pabrik maka PT. Djarum telah memiliki cara tersendiri yakni dengan didaur ulang menjadi bahan yang dapat dimanfaatkan oleh tanaman, hal ini tentunya sangat bermanfaat serta tidak merusak ekosistem alam yang selama ini masih menjadi permasalahan besar di Indonesia.

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. TECHNICIAN (KODE : TC)

Tugas Dan Tanggung Jawab:
  1. Bertanggung jawab atas perawatan dan perbaikan mesin untuk menjamin keberlangsungan proses produksi.
Kualifikasi:
  1. Laki - laki
  2. Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
  3. Lulusan D3 Teknik Mesin / Teknik Elektro
  4. IPK min. 2,75
  5. Bersedia ditempatkan di Kudus
  6. Terbuka bagi yang sedang menyelesaikan Tugas Akhir

2. STAFF OPERASIONAL (KODE : SO)

Tugas Dan Tanggung Jawab:
  1. Melaksanakan kegiatan pelayanan kantor, penyediaan fasilitas dan layanan administrasi perkantoran sesuai ketentuan yang berlaku untuk kelancaran operasional perusahaan.
Kualifikasi:
  1. Laki - laki
  2. Usia maksimal 25 tahun dan belum menikah
  3. Lulusan D3 Akuntansi / Keuangan / Manajemen / Perpajakan / Administrasi Bisnis
  4. IPK min. 2,75
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh Jawa Tengah

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat ONLINE Ke :

http://cdcpolines.com/pgjob.php?page=view&j=830


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja PT. Djarum Terbaru Posisi Staff Technician yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Lowongan Kerja BCA Insurance Terbaru Lulusan S1.

0 komentar:

Post a Comment