Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru PT. Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja Terbaru PT. Indofood Sukses Makmur

Lowongan Kerja Terbaru PT. Indofood Sukses Makmur - Lowongan Kerja Terbaru 2016 yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru PT. Indofood Sukses Makmur untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.


PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk adalah perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak dalam industri makanan. Indofood Sukses Makmur berdiri pada tanggal 14 Agustus 1990 dengan nama PT Panganjaya Intikusuma. Tanggal 5 Februari 1994 perusahaan berubah menjadi PT Indofood Sukses Makmur Divisi mie instan dan pusat pabriknya berada dikawasan industri Ancol Jakarta Utara. Tanggal 1 maret 1994 PT Sarimi Asli Jaya merger dengan perusahaan ini dan statusnya berubah menjadi perusahaan publik dan nama perusahaan berubah menjadi PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk.

Perusahaan makanan instant ini memproduksi mie instan dalam beberapa merek seperti Indomi, Supermi, Sarimie dan Sakura dan juga dalam berbagai jenis dan rasa yaitu mi goreng dan mi kuah dengan variasi rasa contohnya Indomi rasa kari ayam, Indomi goreng Kriuk, rasa soto ayam, ayam bawang, soto koya dan lain lain. Warisan terbesar dari PT. Indofood Sukses Makmur adalah kekuatan merek mereknya seperti mi intan (Indomi, Supermi dan Sarimi), tepung terigu (Segitiga Biru, Kunci Biru dan Cakra Kembar), minyak goreng (Bimoli), margarin (Simas) dan shortening (Palmia). PT Indofood Sukses Makmur juga telah memiliki beberapa divisi dan unit usaha diantaranyadivisi mie instan, divisi bumbu mie instan, di i bumbu penyedap makanan, kecap, saos, divisi sirup, divisi makanan ringan, divisi makanan bayi, divisi tepung terigu, divisi minyak goreng dan margarin serta distributor.

DETIL PEKERJAAN

PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk pada tahun 2016 ini mampu bangkit dari keterpurukan tahun lalu yang telah mengalami penurunan laba hingga 45 persen akibat kondisi ekonomi Indonesia. PT Indofood Sukses Makmur, Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

POSISI YANG DIBUTUHAN :

1. Accounting

2. Human resources

3. Staff manufacturing

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 3,00
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Memiliki skill komunikasi yang baik
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Berjiwa pemimpin
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Ke :
PT Indofood Sukses Makmur Tbk
Head office
Jln Gatot Subroto Kav 57 No 101 Jakarta Pusat
Jakarta 12410
Untuk info lebih lanjut silahkan lihat di :
https://ecc.ft.ugm.ac.id/employer/site/view/771/profil-pt-indofood-cbp-sukses-makmur-tbk--noodles-division


Terimakasih telah membaca informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. Indofood Sukses Makmur semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja BUMN PT. Adhi Karya Lulusan S1 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment