Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance Lulusan S1

Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance Lulusan S1

Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance Lulusan S1 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru 2016 yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance Lulusan S1 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance Lulusan S1 selengkapnya.


PT. BUSSAN AUTO FINANCE

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bussan Auto Finance atau dikenal dengan BAP adalah perusahaan yang bergerak dalam pembiayaan atau kredit, Pada perkembangannya saat ini perusahaan sedang berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha. PT. BAF didirikan pada tahun 1997 dalam perkembangannya saat ini perusahaan memiliki 173 kantor cabang di seluruh pelosok Nusantara, dengan jumlah karyawan lebih dari 10,000 orang. Total jumlah konsumen yang pernah dan sedang dibiayai oleh BAF telah mencapai lebih dari 4 juta orang. Selama tahun 2009, BAF membiayai lebih dari 714 ribu unit kendaraan bermotor baru. Total asset lebih dari 10 triliun rupiah. Pada tahun 2006-2008 yang lalu BAF terpilih menjadi perusahaan pembiayaan terbaik menurut majalah Investor. Tahun 2010 BAF mendapatkan peringkat AA- oleh PEFINDO dan meraih “Top Brand Award” untuk tahun 2008, 2010 – 2012 untuk kategori pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dari Frontier.

PT. Bussan Auto Finance pada tahun 2009 menerima penghargaan sebagai perusahaan pembiayaan dengan kinerja “Sangat Bagus” selama 5 tahun berturut-turut dari majalah Infobank. Penghargaan “Digital Marketing Award” diraih oleh BAF pada tahun 2010. Tahun 2011 BAF mendapatkan penghargaan SWA, Customer Loyalty Award 2011. Tahun 2012, BAF mendapatkan penghargaan “Service to Care Award” untuk pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan “Superbrand Award”.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM

Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Umur max 26 tahun
  3. Pendidikan min S1 dari universitas terkemuka
  4. Berasal dari semua jurusan
  5. IPK min 2.75
  6. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik
  7. Memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
  8. Dapat bekerja secara tim
  9. Bersedia tidak menikah selama program pelatihan
  10. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat EMAIL Ke :
recruitment@bussan.co.id


Sekian informasi loker yang berjudul Lowongan Kerja PT. Bussan Auto Finance Lulusan S1 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Info Lowongan Kerja BUMN PT. Askrindo Lulusan S1 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

1 komentar: