Home » , , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Pertamina Retail Posisi Programmer

Lowongan Kerja PT. Pertamina Retail Posisi Programmer

Lowongan Kerja PT. Pertamina Retail Posisi Programmer - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Lowongan Kerja PT. Pertamina Retail Posisi Programmer. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.



PT. PERTAMINA RETAIL

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Pertamina Retail adalah anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yang bergerak dalam bidang usaha retail produk pertamina. Pertamina Retail didirikan pada tanggal 17 juni 1997, PT Petrajaya Lubindo adalah nama awal perusahaan ini dan bergerak di bidang usaha pelumas. Untuk menghadapi perubahan pasar retail khususnya Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Indonesia menuju pasar bebas dunia pada tanggal 1 September 2005 perusahaan ini mengganti namanya menjadi PT. Pertamina Retail dan sejak Maret 2006 perusahaan mulai mengelola dan mengoperasikan SPBU. Pertamina Retail sebagai pelopor bisnis retail moderen di Indonesia dan mempunyai dua kegiatan bisnis yaitu bisnis produk BBM dan non BBM yang teritegrasi di lingkungan SPBU yang di miliki dan dioperasikan oleh perusahaan ini atau disebut SPBU COCO (Corporate Owned Corporate Operated). Melalui bisnis ritel bahan bakar SPBU yang di miliki dan dioperasikan sendiri perusahaan memasarkan bahan bakar minyak yang diproduksi oleh perusahaan induk. Perusahaan Pertamina Retail melakukan inovasi di bidang SPBU agar menjadi perusahaan retail terdepan dan memberikan kenyamanan pada pelanggan melalui SPBU Swalayan pelanggan dapat mengisi sendiri bahan bakar di tangki kendaraannya dan kedepannya di SPBU Swalayan dapat mengakomodasi pembayaran menggunakan kartu kredit dan kartu RFID (Radio Frequency Identification), SPBU Pertamax Series serta SPBU-T (Transportable).

DETIL PEKERJAAN

PT. Pertamina Retail tahun ini menyumbang pendapatan terbesar untuk Pertamina, hal ini terlihat dari laba perusahaan yang saat ini mencapai Rp 26 miliar. PT. Pertamina Retail saat ini kembali membuka loker 2016 dengan kualifikasi sebagai berikut:

POSISI : PROGRAMMER

Persyaratan:
  1. Pria / wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Indek prestasi minimal 3,00
  4. Memahami program komputer
  5. Mampu bekerja dibawah tekanan
  6. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  7. Mampu berbahasa inggris
  8. Mampu memodifikasi program komputer
  9. Memahami tentang jaringan komputer
  10. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Ke :
PT Pertamina Retail
Kantor pusat
Jln Wahid Hasyim No 100-102
Jakarta 10340
Untuk informasi selengkapnya dapat anda lihat di :
http://www.jobstreet.co.id/id/job/1796232?fr=21


Begitulah informasi mengenai Lowongan Kerja PT. Pertamina Retail Posisi Programmer semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Info Lowongan Kerja PT. Infomedia Nusantara Lulusan D3. Terimakasih Atas Kunjungannya

0 komentar:

Post a Comment