Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia Lulusan D3 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru 2016 untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia Lulusan D3.



PT. AJINOMOTO INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Ajinomoto Indonesia merupakan perusahaan yang memproduksi bumbu masak merek “Ajinomoto”. Perusahaan ini memiliki kantor pusat di Jepang dimana Ajinomoto pusat merupakan salah satu dari 36 perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia. Monosodium glutamat (MSG) Ajinomoto pertama kali dipasarkan di Jepang pada 1909, yang ditemukan dan dipatenkan oleh Kikunae Ikeda. Menurut Ikeda, MSG adalah penyumbang rasa Umami untuk makanan yang penting bagi asupan nutrisi. Pendapatnya ini telah dibuktikan lewat berbagai penelitian yang berkredibilitas baik dan diakui oleh badan-badan kesehatan dunia. Produk-produk PT Ajinomoto sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk mempermudah proses distribusi, Grup Ajinomoto Indonesia yang berpusat di Jakarta kini memiliki kantor Distribution Center sebagai pusat pendistribusian ke kantor-kantor cabang penjualan, depo-depo, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

PT. Ajinomoto Indonesia dalam sistem penjualan di pasar modern dibantu oleh Merchandiser (MD), Sales, dan Supervisor dalam melaksanakan cek tanggal kadaluarsa produk, perbaikan display, dan memberikan informasi yang penting secara langsung kepada konsumen. Semua kegiatan tersebut ditujukan demi kepuasan pelanggan sedangkan dii pasar tradisional, sistem penjualan perusahaan dilakukan dengan 2 cara :
  • Sistem penjualan secara langsung oleh sales group dengan tim kerja yang solid
  • Bekerja sama dengan distributor
Penguasaan tekhnologi fermentasi dalam memproduksi AJI-NO-MOTO menjadi pendorong bagi perusahaan ini untuk mengembangkan bisnisnya dengan memproduksi asam-asam amino lainnya. Dewasa ini, perusahaan Ajinomoto merupakan supplier utama didunia untuk berbagai asam amino yang diperlukan oleh industri kesehatan dan makanan. Selain memproduksi AJI-NO-MOTO, perusahaan juga memperluas produk-produknya untuk konsumen langsung. Berbagai produk konsumen tersebut di Indonesia antara lain; berbagai bumbu masak siap pakai (Masako, Sajiku dan Saori) dan minuman (Calpico dan Birdy).

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MAINTENANCE STAFF

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Umur max 26 tahun
  3. Pendidikan min D3
  4. Berasal dari jurusan Teknik Mesin atau setara
  5. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar
  6. Atau mempunyai pengalaman kerja min 1 tahun pada dalam jabatan yang sama
  7. Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang mantenance and repair
  8. Memiliki kemampuan dalam bekerja dalam tim dan memiliki komunikasi yang baik
  9. Bersedia ditempatkan di daerah Karawang
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Alamat Email Ke :
fahmi_fauzi@ajinomoto.co.id


Sekian saja informasi Info Lowongan Kerja PT. Ajinomoto Indonesia Lulusan D3 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Info Lowongan Kerja PT. MNC Finance Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment