Home » , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja BANK BNI Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BANK BNI Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja BANK BNI Terbaru Lulusan S1 - Informasi Lowongan Kerja BANK Terbaru untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Info Lowongan Kerja BANK BNI Terbaru Lulusan S1 selengkapnya.



PT. BANK BNI

PROFIL PERUSAHAAN

BANK BNI (Bank Negara Indonesia) adalah sebuah perusahaan BUMN perbankan milik pemerintah Indonesia. BANK BNI berdiri sejak 1946, BNI pada masa lalu dikenal sebagai Bank Negara Indonesia, adalah bank pertama yang didirikan dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia.

Bank Negara Indonesia (BNI) mulai mengedarkan alat pembayaran resmi pertama yang dikeluarkan Pemerintah Indonesia, yakni ORI atau Oeang Republik Indonesia, pada malam menjelang tanggal 30 Oktober 1946, hanya beberapa bulan sejak pembentukannya. Sampai sekarang, tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Keuangan Nasional, sementara hari pendiriannya yang jatuh pada tanggal 5 Juli ditetapkan sebagai Hari Bank Nasional.

Berdasarkan penunjukan De Javsche Bank yang merupakan warisan dari Pemerintah Belanda sebagai Bank Sentral pada tahun 1949, Pemerintah membatasi peranan Bank Negara Indonesia sebagai bank sirkulasi atau bank sentral. Bank Negara Indonesia lalu ditetapkan sebagai bank pembangunan, dan kemudian diberikan hak untuk bertindak sebagai bank devisa, dengan akses langsung untuk transaksi luar negeri.

Berkaitan dengan penambahan modal pada tahun 1955, status Bank Negara Indonesia diubah menjadi bank komersial milik pemerintah. Perubahan ini melandasi pelayanan yang lebih baik dan tuas bagi sektor usaha nasional.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Officer Development Program (ODP)

Officer Development Program (ODP) adalah program pelatihan dan seleksi selama 1 (satu) tahun. terdiri dari tahapan In Class training dan In Service Training. Untuk Trainee yang berprestasi dan lulus seluruh tahapan akan menjadi karyawan tetap.

Requirement :
  1. Pria/Wanita
  2. Lulusan S1 atau S2 dari perguruan tinggi terkemuka jurusan ekonomi, bisnis, teknik, matematika, statistika, fisika, kimia, pertanian, perikanan, kehutanan, perkebunan, peternakan, hukum, dan administrasi bisnis.
  3. S1 IPK min 2,75 (PTN) atau 3,00 (PTS), S2 IPK Min 3,25
  4. Usia maksimal 26 tahun (S1) dan 28 tahun (S2)
  5. Mampu berbahasa Inggris & mengoperasikan computer (Ms Office)
  6. Memiliki kemampuan analisis yang baik
  7. Area Penempatan Pulau Sumatera, Pulau Sulawesi, Pulau Kalimantan, NTB, NTT, Maluku, Papua
  8. Tata Cara Pendaftaran Lamaran ODP BNI
Catatan :
  1. Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diundang untuk diwawancara.
  2. Untuk apply dan mendapatkan login user dan password, silahkan register terlebih dahulu di halaman depan website dengan cara klik External Register.
  3. Hati-hati, Bank Negara Indonesia tidak pernah memungut biaya apapun.
  4. Dalam proses seleksi & tidak melakukan kerjasama dengan travel/biro perjalanan manapun.

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE Ke :
https://recruitment.bni.co.id


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Info Lowongan Kerja BANK BNI Terbaru Lulusan S1 yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja PT. Pertamina Retail Posisi Programmer. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment