Home » , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan D3 Dan S1

Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan D3 Dan S1

Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan D3 Dan S1 - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi untuk dapat bersaing di perkembangan dunia kerja saat ini. Untuk itu admin ingin memberikan seputar Lowongan Kerja Terbaru untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan D3 Dan S1.


PT. SAMSUNG ELECTRONICS INDONESIA (SEIN)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Samsung Electronics Indonesia adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang perangkat elektronika, telekomunikasi dan semikonduktor. Samsung Electronics Indonesia merupakan perusahaan yang berasal dari negara Korea yang kantor pusatnya berada di Suwon, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Samsung termasuk salah satu perusahaan pemimpin dunia dibidang teknologi dan digital yang sedang sedang menuju era baru dalam pengembangan produk, budaya korporat dan kontribusi terhadap masyarakat dunia. Dalam menjalankan bisnis dan usahanya PT. SEIN memiliki 5 prinsip dasar yang mesti dipatuhi oleh seluruh jajaran dan karyawan perusahaan diantaranya menghormati harga diri dan perbedaan setiap orang, bersaing dengan jujur sesuai dengan etika bisnis dan undang-undang, menjaga akuntansi yang transparan melalui catatan akuntansi yang akurat, tidak melibatkan diri dalam urusan politik. Selain itu perusahaan elektronik PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) juga tetap menjaga kelestarian lingkungan dengan cara memanfaatkan potensi-potensi yang ada supaya tetap lestari serta tidak punah akibat kemajuan jaman dan teknologi seperti sekarang.

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. Product engineer

2. Accounting officer

3. Mechanical engineer

4. Purchasing officer

5. Quality engineer

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Fresh graduate
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik
  8. Berwawasan luas
  9. Komunikatif
  10. Mampu berbahasa inggris
  11. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Alamat Berikut:
PT Samsung Electronics Indonesia
Head office
Jln Raya Tomang 01 Tomang, Jakarta Barat
Jakarta 11440


Sekian saja informasi Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia Lulusan D3 Dan S1 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Bank Danamon Indonesia Lulusan S1 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih atas kunjungan anda.

0 komentar:

Post a Comment