Home » , , , , , , , , » Lowongan Kerja PT. Pembangunan Jaya Ancol Lulusan S1

Lowongan Kerja PT. Pembangunan Jaya Ancol Lulusan S1

Lowongan Kerja PT. Pembangunan Jaya Ancol Lulusan S1 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru 2106 yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja PT. Pembangunan Jaya Ancol Lulusan S1. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja PT. Pembangunan Jaya Ancol Lulusan S1 selengkapnya untuk anda.



PT. PEMBANGUNAN JAYA ANCOL

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Pembangunan Jaya Ancol merupakan perusahaan milik pemda DKI Jakarta yang menangani proyek pembangunan Taman Impian Ancol, daerah ini sudah ditujukan sebagai sebuah kawasan wisata terpadu oleh Pemerintah Propinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap sesuai dengan peningkatan perekonomian nasional serta daya beli masyarakat. Sejalan dengan perkembangan perusahaan yang semakin meningkat di tahun 1992 status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol sesuai dengan akta perubahan No. 33 tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi perubahan kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki oleh Pemda DKI Jakarta.

PT. Pembangunan Jaya Ancol pada tanggal 2 Juli 2004 Ancol melakukan “go public” dan mengganti statusnya menjadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% oleh Pemda DKI Jakarta dan 18% oleh PT Pembangunan Jaya dan 10% oleh masyarakat. Langkah ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kinerja perusahaan, karena akan lebih terkontrol, terukur, efisien dan efektif dengan tingkat profesionalisme yang tinggi serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang positif ini akan menjadikan perusahaan terus tumbuh dan berkembang secara sehat di masa depan. PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk juga melakukan upaya repositioning dengan diluncurkannya logo Ancol yang baru pada 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata mengganti logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dan budaya perusahaan secara keseluruhan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE : IMAGINEERING, MARKETING, EVENT ORGANIZER

Persyaratan:
  1. Jenis kelamin Pria atau Wanita
  2. Usia mak. 26 tahun
  3. Pendidikan min S1
  4. Terbuka bagi semua program studi
  5. IPK min 3.00
Berkas Lamaran Yang Dilampirkan:
  1. CV / Resume
  2. Surat lamaran kerja ( kode : MT )
  3. Ijazah / SKL
  4. Transkrip Nilai
  5. Foto 4×6
  6. Foto Copy KTP
  7. Portofolio

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Email Ke :
recruitment@ancol.com


Demikian informasi Lowongan Kerja PT. Pembangunan Jaya Ancol Lulusan S1 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Loker Terbaru PT. Patra Telekomunikasi Indonesia. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment