Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Bank Panin Syariah Terbaru Lulusan D3

Lowongan Kerja Bank Panin Syariah Terbaru Lulusan D3

Lowongan Kerja Bank Panin Syariah Terbaru Lulusan D3 - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru BANK, kami update lowongan kerja Bank untuk Lulusan seperti SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Lowongan Kerja Bank Panin Syariah Terbaru Lulusan D3.


PT. BANK PANIN SYARIAH

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Panin Syariah adalah perbankan swasta di Indonesia yang menjalankan bisnis dan usaha dibidang syariah. Bank Panin Syariah yang dulunya bernama Bank Harfa awalnya menjalankan kegiatan perbankan dengan sistem konvensional seperti halnya perbankan-perbankan yang sudah ada sebelumnya. Saat ini unit usaha dari Bank Panin ini telah memiliki beberapa unit usaha yang menjadi produk andalannya diantaranya produk dana, produk jasa, produk operasional, produk pembiayaan serta produk tresuri.

PT. Bank Panin Syariah yang berkantor pusat di Jalan Letjend S Parman Jakarta Barat ini telah memiliki beberapa kantor cabang yang tersebar dikota-kota besar di Indonesia diantaranya Jakarta, Bekasi, Surabaya, Sidoarjo, Malang, Tangerang, Bandung serta Semarang. Selama periode 2 tahun terakhir kinerja Bank Panin Syariah terus mengalami peningkatan, hal ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap perbankan ini terus meningkat, hal ini terutama dalam hal layanan. Bank Panin Syariah terkenal dengan prosedur dan layanannya yang cepat, cepat disini bukan berarti tidak berhati-hati namun memang telah didukung oleh SDM yang baik serta berkompeten dibidangnya.

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN:

1. Frontliner

2. Back office

3. Account officer

4. Internal control

5. Funding office

Persyaratan:
  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Memiliki wawasan luas
  5. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  6. Mampu bekerja dibawah tekanan
  7. Komunikatif
  8. Mampu bernegosiasi
  9. Sehat jasmani dan rohani
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu berbahasa inggris
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Alamat :
PT Bank Panin Syariah
Kantor pusat
Gedung Panin Life Center Lantai 3
Jln Letjend S Parman Kav 91 Jakarta Barat
Jakarta 11420


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Lowongan Kerja Bank Panin Syariah Terbaru Lulusan D3, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja PT. Adaro Energy Terbaru Lulusan S1. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment