Home » , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT. Nusantara Sakti Lulusan SMA

Info Lowongan Kerja PT. Nusantara Sakti Lulusan SMA

Info Lowongan Kerja PT. Nusantara Sakti Lulusan SMA - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Lowongan Kerja PT. Nusantara Sakti Lulusan SMA selengkapnya untuk anda semua para pencari kerja.



PT. NUSANTARA SAKTI

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Nusantara Sakti adalah salah satu perusahaan yang memiliki fokus usaha di bidang dealer resmi sepeda motor Honda, bidang finance, AHASS, Spare Part serta Oli. Saat ini Nusantara Sakti Group telah memiliki 87 Cabang Dealer dan 113 outlet leasing yang tersebar di 24 Propinsi yang meliputi : Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Kepulauan Maluku, Nusa Tenggara, dan Bali. Dalam rangka pengembangan bisnis, dengan demikian kami membutuhkan Individu professional yang tangguh dan berkualitas untuk bergabung mengisi. Nusantara Sakti Group selalu berusaha memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam setiap kegiatan bisnis mereka. Dengan memberikan totalitas dalam pelayanan prima kepada pelanggan yang telah setia menggunakan sepeda motor honda maka Nusantara Sakti Group akan selalu menjaga kepercayaan masyarakat indonesia.

PT. Nusantara Sakti dalam perkembangannya yang dimulai pada tahun 1978 UD. Nusantara Motor merubah namanya menjadi PT. Nusantara Sakti dan kemudian pada tahun 1996 perusahaan ini mendirikan cabang pertama di luar Jawa Tengah dan DIY yaitu di Jakarta dengan nama PT. Nusantara Surya Sakti dan akhirnya pada tahun 2000 perusahaan diangkat sebagai Main Dealer Honda Genuine Product (HGP) untuk wilayah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta serta mendirikan pembiayaan kredit motor Honda dengan nama PT. Nusa Surya Ciptadana.

Visi:

Menjadi Group Dealer sepeda motor Honda terbesar dan menjadi perusahaan pembiayaan terbaik, tersehat, dan terpercaya di Indonesia

Misi:

Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dengan konsep 3T yaitu Tercepat, Termudah, dan Terpercaya namun tetap mengindahkan aspek kehati-hatian sehingga menjadi perusahaan yang sehat Dan kuat.

DETIL PEKERJAAN

POSISI YANG DIBUTUHKAN :

1. STAFF GUDANG

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan min SMA
  3. Usia max 30 tahun
  4. Berdomsili di kota Pekalongan
  5. Bersedia ditempatkan di area Jateng dan DIY
2. DRIVER

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan min SMA
  3. Usia max 35 tahun
  4. Memiliki SIM B2
3. MONTIR

Persyaratan :
  1. Pria
  2. Pendidikan min SMA
  3. Usia max 35 tahun
  4. Memiliki pengalaman sebagai montir truk
4. STAFF MARKETING

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min SMA
  3. Usia max 35 tahun
  4. Siap target dan lapangan
  5. Mendapat Gaji UMR ++
5. SUPERVISOR MARKETING

Persyaratan :
  1. Pria/Wanita
  2. Pendidikan min D3
  3. Berasal dari semua jurusan
  4. Memiliki pengalaman dalam bidang marketing
  5. Diutamakan berdomisili di kota Solo, Yogyakarta, Purwokerto
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Email Ke :
rahma.diana@nusantara-sakti.com

Atau Kirim Langsung Ke Alamat :
PT. Nusantara Sakti
Jl. Kaligawe KM 3 No. 46
Semarang – Jawa Tengah


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja PT. Nusantara Sakti Lulusan SMA, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja PT. Pembangunan Jaya Ancol Lulusan S1. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment