Home » , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Di Semarang

Info Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Di Semarang

Info Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Di Semarang - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja BANK Terbaru yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Di Semarang dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Di Semarang selengkapnya.



PT. BANK BNI SYARIAH

PROFIL PERUSAHAAN

Selain adanya demand dari masyarakat terhadap perbankan syariah, untuk mewujudkan visinya (yg lama) menjadi “universal banking” , BNI membuka layanan perbankan yang sesuai dengan prinsip syariah dengan konsep dual system banking, yakni menyediakan layanan perbankan umum dan syariah sekaligus. Hal ini sesuai dengan UU No. 10 Tahun 1998 yang memungkinkan bank-bank umum untuk membuka layanan syariah,

Di awali dengan pembentukan Tim Bank Syariah di Tahun 1999, Bank Indonesia kemudian mengeluarkan ijin prinsip dan usaha untuk beroperasinya unit usaha syariah BNI. Setelah itu BNI Syariah menerapkan strategi pengembangan jaringan cabang, syariah sebagai berikut :

Tepatnya pada tanggal 29 April 2000 BNI Syariah membuka 5 kantor cabang syariah sekaligus di kota-kota potensial, yakni : Yogyakarta , Malang , Pekalongan, Jepara dan Banjarmasin .

Tahun 2001 BNI Syariah kembali membuka 5 kantor cabang syariah, yang difokuskan di kota-kota besar di Indonesia , yakni : Jakarta (dua cabang), Bandung , Makassar dan Padang

Seiring dengan perkembangan bisnis dan banyaknya permintaan masyarakat untuk layanan perbankan syariah, Tahun 2002 lalu BNI Syariah membuka dua kantor cabang syariah baru di Medan dan Palembang .

Di awal tahun 2003, dengan pertimbangan load bisnis yang semakin meningkat sehingga untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, BNI Syariah melakukan relokasi kantor cabang syariah di Jepara ke Semarang . Sedangkan untuk melayani masyarakat Kota Jepara, BNI Syariah membuka Kantor Cabang Pembantu Syariah Jepara.

Pada bulan Agustus dan September 2004, BNI Syariah membuka layanan BNI Syariah Prima di Jakarta dan Surabaya . Layanan ini diperuntukan untuk individu yang membutuhkan layanan perbankan yang lebih personal dalam suasana yang nyaman.

Dari awal beroperasi hingga kini, BNI Syariah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Asset meningkat dari Rp. 160 Milyar di Tahun 2001 menjadi 460 Milyar di Tahun 2002. Seiring dengan itu kinerja usaha juga mengalami peningkatan dengan pencapaian laba sebesar Rp. 7,2 Milyar dibanding tahun 2001 yang masih rugi sebesar 3,1 Milyar. Dana pihak ketiga meningkat sebesar 88% dari tahun 2001 menjadi Rp. 205 Milyar. Pembiayaan juga meningkat 163% menjadi 292,9 Milyar. Data di atas menunjukkan bahwa perbankan syariah memiliki prospek yang baik dan akan terus berkembang di masa yang akan datang. Pada akhir tahun 2003 dana pihak ketiga meningkat 97.56% menjadi Rp405 milyar, pembiayaan meningkat sebesar 67.57% menjadi Rp490milyar sedangkan laba mencapai peningkatan sebesar 281.39% menjadi Rp.27.46 milyar. Pada tahun 2004 BNI Syariah mendapatkan penghargaan The Most Profitable Islamic Bank untuk yang kedua kalinya, penghargaan ini berdasarkan penilaian oleh Karim Business Consulting bekerja sama dengan Majalah Manajemen dan PPM.

DETIL PEKERJAAN

PT. Bank BNI Syariah cabang Semarang membuka kesempatan bagi professional muda yang mempunyai integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dan berkarir untuk jenjang jabatan :

1. ASISTEN MARKETING KPR DAN COLLECTION

Persyaratan :
  1. WNI Pria atau Wanita Usia max. 30 Tahun
  2. Pendidikan min D3
  3. IPK min PTN 2.75 & Perguruan Tinggi Swasta 3.0
  4. Tinggi min Pria 170cm dan Wanita 160cm
  5. Berpenampilan rapi dan menarik, berat badan proporsional terhadap tinggi badan
  6. Memiiki Sim C
  7. Status perkawinan belum menikah
  8. Berpengalaman di Bidang Pemasaran

2. ASISTEN MARKETING - PENEMPATAN SALATIGA DAN WONOSOBO

Persyaratan :
  1. WNI Pria atau Wanita Usia max. 26 Tahun
  2. Pendidikan min D3
  3. IPK min PTN 2.75 & Perguruan Tinggi Swasta 3.0
  4. Tinggi min Pria 170cm dan Wanita 160cm
  5. Berpenampilan rapi dan menarik, berat badan proporsional terhadap tinggi badan
  6. Memiiki Sim C
  7. Status perkawinan belum menikah
  8. Berpengalaman di Bidang Pemasaran
  9. Diutamakan berdomisili di area penempatan
  10. Pengiriman Lamaran
Bagi pelamar yang memenuhi kriteria tersebut di atas,
dapat mengirimkan surat lamaran melampirkan dokumen berupa :
  1. Surat lamaran dilengkapi dengan nomor telepon rumah /HP yang dapat dihubungi
  2. Riwayat Hidup / Curriculum Vitae
  3. Fotocopy KTP/SIM/Keterangan domisili yang masih berlaku
  4. Fotocopy ijasah atau Surat keterangan Lulus atau Transkrip Akademik
  5. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4×6 sebanyak 2 lembar

Surat Lamaran ditujukan kepada :

PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Semarang
Jl. Ahmad Yani No. 152 Semarang
Telp : 024-8313247


Sekian informasi loker yang berjudul Info Lowongan Kerja Bank BNI Syariah Terbaru Di Semarang dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Informasi Lowongan Pekerjaan Terlengkap 2016 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment