Home » , , , , , , , , , , , , , » Info Loker Terbaru PT Garuda Indonesia Posisi Pramugari

Info Loker Terbaru PT Garuda Indonesia Posisi Pramugari

Info Loker Terbaru PT Garuda Indonesia Posisi Pramugari - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Seputar Lowongan Kerja Terbaru BUMN untuk anda pada Info Loker Terbaru PT Garuda Indonesia Posisi Pramugari yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.


PT. GARUDA INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Garuda Indonesia merupakan perusahaan BUMN maskapai penerbangan Indonesia yang berkonsep sebagai full service airline (maskapai dengan pelayanan penuh). Saat ini Garuda Indonesia mengoperasikan 82 armada untuk melayani 33 rute domestik dan 18 rute internasional termasuk Asia (Regional Asia Tenggara, Timur Tengah, China, Jepang dan Korea Selatan), Australia serta Eropa (Belanda). Sebagai bentuk kepeduliannya akan keselamatan, Garuda Indonesia telah mendapatkan sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA). Hal ini membuktikan bahwa maskapai ini telah memenuhi standar internasional di bidang keselamatan dan keamanan. Untuk meningkatkan pelayanan, Garuda Indonesia telah meluncurkan layanan baru yang disebut “Garuda Indonesia Experience“.

Dengan layanan PT. Garuda Indonesia tersebut semua armada penerbangan baru dilengkapi dengan interior paling mutakhir, yang dilengkapi LCD TV layar sentuh individual di seluruh kelas eksekutif dan ekonomi. Selain itu, penumpang juga dimanjakan dengan Audio and Video on Demand (AVOD), yaitu sistem hiburan yang menawarkan berbagai pilihan film atau lagu, sesuai pilihan masing-masing penumpang. Pada bulan Februari 2011, Garuda Indonesia telah menjadi Perusahaan Publik dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Berbagai penghargaan pun telah diterima oleh Garuda Indonesia sebagai bukti dari keunggulannya. Pada tahun 2010, Skytrax menobatkan Garuda Indonesia sebagai “Four Star Airline” dan sebagai “The World’s Most Best Improved Airline”.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan sebagai pramugari di maskapai penerbangan Garuda Indonesia antara lain :
  1. Peserta yang lulus menjadi pramugari mendapatkan pendidikan di Sekolah Pramugari Garuda Indonesia,
  2. Diberikan gaji sebesar 15 juta/bulan (exclude tambahan yang lain),
  3. Tiket gratis Garuda Indonesia PP untuk orang tua dan keluarga (suami dan anak-anak sampai kelahiran ke-3)
  4. Menginap di hotel terbaik dimana Garuda Indonesia singgah.
  5. Selain itu, para lulusan Pramugari Garuda Indonesia dipastikan mempunyai nilai lebih, artinya ketika nanti sudah tidak bekerja sebagai Pramugari Garuda Indonesia, maskapai penerbangan lain akan sangat terbuka untuk menerima lulusan Pramugari Garuda Indonesia. Begitu juga apabila hendak bekerja di Industri Perhotelan, semuanya menjadi mudah karena lulusan Pramugari Garuda Indonesia sudah diakui.
DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya pada tahun ini Garuda Indonesia kembali membuka lowongan pramugari terbaru bagi para pencari kerja yang sedang membutuhkan pekerjaan. Bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI : PRAMUGARI REGULER

Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Berpenampilan menarik dan kepribadian menarik
  4. Belum pernah menikah
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Usia minimum 18 tahun dan maksimum 27 tahun
  7. Pendidikan minimum SMA / SMK / Sederajat diutamakan lulusan D3 keatas
  8. Tinggi Badan minimum 158 cm dan maksimum 172 cm, dengan Berat Badan Ideal dan Postur Tubuh proporsional
  9. Tidak berkacamata dan tidak buta warna, lensa kontak diperkenankan dengan ketentuan max minus -3.00, silindris C-100.
  10. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan), dan diutamakan memiliki kemampuan berbahsa asing lainnya.
Tata cara melamar Garuda Indonesia :
  1. Pakaian Formal (lengan blus pendek berwarna cerah, lutut rok panjang berwarna gelap, mengenakan pantofel (high heels)
  2. Rambut rapi (diikat untuk berambut panjang)
  3. Natural make up
Dokumen yang diperlukan :
  1. Surat lamaran
  2. Curriculum Vitae (CV)
  3. Fotokopi ijazah pendidikan terakhir
  4. Pas foto terakhir :
  5. Full Body ukuran postcard (1 buah)
  6. Ukuran Close up foto 4×6 (2 buah)
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui ONLINE
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat pada:
http://career.garuda-indonesia.com/


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Info Loker Terbaru PT Garuda Indonesia Posisi Pramugari yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Lowongan Kerja Kementerian Koperasi Lulusan S1.

0 komentar:

Post a Comment