Home » , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk

Lowongan Kerja Terbaru PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk

Lowongan Kerja Terbaru PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk - Perkembangan dunia kerja yang semakin meluas menuntut kita untuk semakin kompetitif dalam mengatasi persaingan kerja. Pada kesempatan kali ini kami ingin sekali berpartisipasi dalam menyediakan sumber Informasi Lowongan Kerja Terbaru untuk anda pada Info Lowongan Kerja Terbaru PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk yang kami update khusus untuk kota anda tinggal.



PT. STEEL PIPE INDUSTRY OF INDONESIA, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk (SPINDO) sebagai perusahaan yang sekarang mengalami perkembangan pesat bergerak dalam bidang pipa baja dan terletak di Karawang. Perusahaan ini didirikan sejak tahun 1971 yang berkantor pusat di daerah Kalibutuh 189-191 Surabaya serta memiliki kantor perwakilan di Pangeran Jayakarta 55, Jakarta. PT. Industri Baja Pipa Indonesia, Tbk. (SPINDO) merupakan perusahaan yang sepenuhnya sebagai perusahaan nasional dan berpengalaman dalam memproduksi berbagai macam pipa baja / tabung dan produk terkait lainnya untuk memenuhi spesifikasi paling inovatif.Saat ini perusahaan mempekerjakan sekitar 1000 orang dan memiliki lima pabrik yang luas dan modern. PT. Industri Baja Pipa Indonesia memproduksi berbagai Macam pipa baja / Tabung Dan berbagai Produk terkait , Serta Selalu inovatif sebagai wujud komitmen sekaligus upaya memenuhi kebutuhan-kebutuhan para konsumennya Spesifik. Konsistensi kualitas produk kami telah diakui di seluruh dunia seperti Jepang, Singapura, Taiwan, Amerika, Australia dan sebagainya. Standar mutu produk kami mengharuskan setiap pipa untuk tekanan diuji, diuji bocor, dan sebagainya.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STAFF GENERAL AFFAIRS (GA)

Kulaifikasi :
  1. Pria / Wanita
  2. Usia maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan min. D3 / S1 Manajemen , Ekonomi atau setara
  4. Dengan IPK 3,00
  5. 1-2 tahun pengalaman kerja di posisi yang sama
  6. Fresh graduate dipersilahkan melamar ,
  7. Bisa komputer , familiar menggunakan SAP akan menjadi keuntungan.
  8. Baik dalam menganalisis, komunikatif, dan keterampilan tentang negosiasi yang baik
  9. Mampu bekerja di bawah tekanan
  10. Bersedia bekerja di Karawang
Bagi anda yang berminat dengan lowongan diatas dan memenuhi kriteria
Silakan Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya ke alamat berikut :
PT. SPINDO, Tbk.
KAWASAN INDUSTRI MITRA KARAWANG (KIM)
Jln. Mitra Raya II, Blok F2
Parungmulya - Ciampel - Karawang - Jawa Barat 41361


Baru saja anda membaca artikel dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru PT Steel Pipe Industry Of Indonesia, Tbk yang telah kami sampaikan, untuk memperkaya informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Lowongan Kerja PT Rekayasa Industri Posisi Staff Accounting. Salam Sukses

0 komentar:

Post a Comment