Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. PPA Kapital

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. PPA Kapital

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. PPA Kapital - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru BUMN yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. PPA Kapital dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. PPA Kapital selengkapnya.


PT. PPA KAPITAL

PROFIL PERUSAHAAN

PT. PPA Kapital merupakan salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) yang membidangi jasa konsultasi investasi dan pengelolaan investasi dalam bentuk pembelian dan penjualan efek. PPA Kapital juga melayani kegiatan konsultasu manajemen, konsultasi keuangan dan jasa konsultasi pengelolaan aset dilingkungan Badan usaha milik negara. Perusahaan PPA Kapital dibentuk pemerintah sejak tahun 2011 sesuai surat keputusan Surat Keputusan No. AHU-02691.AH.01.01. Tahun 2011. Kami terus melakukan peningkaan terhadap ekuitas swasta kuasi dengan menjalankan bisnis utama manajemen investasi dan jasa konsultasi untuk para klien BUMN dan swasta maupun korporasi.

Kini PT. PPA Kapital yang langsung dibawah naungan PPA (Persero) bersama dengan PT Nindya Karya, PT PPA Finance, PT Industri Sandang Nusantara (Persero) dan PT Survai Udara Penas (Persero) yang ditugaskan dalam memberikan konstribusi terhadao peningkatan ekonomi nasional sesuai dengan visi masing masing.

DETIL PEKERJAAN

Bulan ini PT. PPA Kapital membuka lowongan kerja terbaru untuk kandidat muda mudi dalam mengisi posisi jabatan Investment Analyst dan Assistant for Investment Analyst sebagai berikut :

Applicants are needed to fill these positions:

1. Investment Analyst (permanent position for fresh grads)
  1. Assess potential companies/ clients, creating complete due diligence in :
  2. Market/industry, financial aspect of the companies, legal aspect, etc.
  3. Create financial modeling.
2. Assistant for Investment Analyst (internship program for undergrad students)
  1. Assist financial modeling.
  2. Conduct financial analysis (financial ratios).
  3. Conduct market research for investment projects.
  4. Create due diligence report.
Qualifications & requirements:
  1. Undergrad students or fresh graduates (S1) with majors in Finance, Business, Economy.
  2. Have interest in financial & investment industry.
  3. GPA = 3.25 out of 4.00.
  4. Able to work fast.
  5. Able to join a 3-month program (for undergrad students).
  6. Able to commit as a permanent employee (fresh graduates).
  7. Familiar with Business Mathematics, lntroductory Economics, Financial, Accounting, Capital Market, Microeconomics, Business Statistics, Financial, Management/Corporate Finance.
Send these application docs :

1. Cover letter & curriculum vitae.
2. Score transcript (latest version).

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Melalui Email :
ardelia.safira.ppak@ptppa.com &
tascha.meiriana.ppak@ptppa.com


Sekian informasi loker yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT. PPA Kapital dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja PT Indika Energy Terbaru Lulusan D3 Dan S1 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment