Home » , , , » Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT Ajinomoto Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT Ajinomoto Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT Ajinomoto Indonesia - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT Ajinomoto Indonesia. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT Ajinomoto Indonesia selengkapnya untuk anda.



PT. AJINOMOTO INDONESIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT Ajinomoto Indonesia adalah salah satu perusahaan terbesar multinasional yang memproduksi produk bumbu dan memulai bisnis kami di Indonesia sejak tahun 1969. Selama hampir 45 tahun kami berkomitmen untuk mempromosikan hidup sehat dengan memberikan rasa lezat melalui produk-produk kami seperti AJI - NO - MOTO, Masako, Sajiku, Saori dan Mayumi. Dan sekarang kami sedang mencari staf baru untuk ditempatkan di Kantor Pusat kami - Sunter Jakarta Utara.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari pekerjaan terbaru di perusahaan swasta silahkan bisa anda baca selengkapnya mengenai Info Karir PT Ajinomoto berikut ini.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : KARYAWAN TERBARU

Persyaratan:
  1. Laki - laki
  2. Pendidikan min. S1 jurusan : Teknologi Hasil Pertanian (Kode: S1 THP), Taknik Industri (Kode: S1 TIndustri)
  3. Mampu mengoperasikan komputer dan berbahasa Inggris dengan baik
  4. Disiplin
  5. Bekerja Keras dan pantang menyerah
Bagi anda yang tertarik dan memenuhi persyaratan diatas
Silahkan kirimkan segera Surat Lamaran, Cv lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui Email :
lutfia_anggraini@ajinomoto.co.id
Dengan subject : (sesuai kode jurusan)


Demikian informasi Lowongan Kerja Terbaru Pegawai PT Ajinomoto Indonesia yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Loker Terbaru PT Honda Prospect Motor. Terima kasih dan sukses selalu.

0 komentar:

Post a Comment