Home » , , , , , , , , , , , , » Lowongan Kerja BUMN PT. Perikanan Nusantara Lulusan D3 Dan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Perikanan Nusantara Lulusan D3 Dan S1

Lowongan Kerja BUMN PT. Perikanan Nusantara Lulusan D3 Dan S1 - Informasi Lowongan Pekerjaan BUMN Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Lowongan Kerja BUMN PT. Perikanan Nusantara Lulusan D3 Dan S1. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Lowongan Kerja BUMN PT. Perikanan Nusantara Lulusan D3 Dan S1 selengkapnya untuk anda.



PT. PERIKANAN NUSANTARA (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Perikanan Nusantara (Persero) merupakan perusahaan milik pemerintah republik Indonesia atau BUMN yang bergerak dalam bidang perikanan, perusahaan ini dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah yang merupakan hasil penggabungan dari empat BUMN yang bergerak di bidang perikanan, yaitu PT Usaha Mina (Persero), PT Perikani (Persero), PT Tirta Raya Mina (Persero), dan PT Perikanan Samodra Besar (Persero). Penggabungan empar perusahaan tersebut dilakukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa pada tanggal 27 Oktober 2005. Kemudaina sebagai kelanjutan program restrukturisasi sebelumnya dan agar terhindar dari kegagalan serupadengan masa lalu dengan demikian sebagai satu satunya BUMN Perikanan yang ada saat ini dan benar benar tangguh “Transformasi” dan “Akselerasi” merupakan keniscayaan bagi PT. Perikanan Nusantara (Persero) untuk mencapai pertumbuhan kinerja yang sehat, wajar dan berkelanjutan (Sustainable Growth).

PT. Perikanan Nusantara dalam hal kedua strategic planning tersebut akan diikuti dengan program – program aksi dan merupakan komitmen seluruh pegawai bersama Direksi yang harus terlaksana secara simultan dan terintegrasi selama periode Juli 2012 – Juli 2017. Komitmen tersebut dituangkan dalam Grand Strategy dengan sebutan PETA NAVIGASI II PT. Perikanan Nusantara (Persero). Oleh karenanya telah menjadi fokus dan tantangan bagi manajemen untuk melaksanakan restrukturisasi internal sebagaimana diamanatkan dalam Undang Undang No.19 Tahun 2003. Upaya ini telah dimulai dengan program “Peta Navigasi I” yang telah jalan pada periode Juli 2007 – Juli 2012 yang bertujuan untuk menyehatkan perusahaan agar dapat beroperasi secara efisien, transparan dan profesional.

Alamat kontak perusahaan :

PT Perikanan Nusantara (Persero)
Jl. Hasyim Ashari No. 17 A
Jakarta Pusat
KodePos 10130
Telp : (021) – 6332162
Fax : (021) – 6332163

DETIL PEKERJAAN

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya pada tahun ini PT. Perikanan Nusantara kembali membuka lowongan kerja terbaru PT. Perikanan Nusantara bagi para pencari kerja yang sedang membutuhkan pekerjaan. Adapun dibawah ini adalah posisi yang dibutuhkan PT Perikanan Nusantara sebagai berikut :

POSISI YANG DIBUTUHKAN:

1. PUBLIC RELATION (Translater) ( Kode : A )

2. KEUANGAN/AKUNTANSI ( Kode : B )

3. IT/PROGRAMMER ( Kode : C )

4. TECHNICAL SUPPORT ( Kode : D )

Persyaratan:
  1. Pendidikan min. D3 dan S1 di bidang masing-masing (Kode A-D).
  2. IPK Minimal 2,75
  3. Usia maksimal 27 tahun (Kode A-D).
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh Cabang PT Perikanan Nusantara (Persero).
  5. Memahami dan dapat mengoperasikan komputer.
  6. Score TOEFL > 500 (Kode A).
  7. Brevet A dan B dan menguasai Program Accurate ( Kode B).
  8. Menguasai Risk & Return Feasibility study, and Working Capital (Kode B).
  9. Berpengalaman pada bidangnya min ± 3 tahun.
  10. Setiap lamaran agar mencantumkan kode pada setiap bidang yang dipilih seperti yang tercantum di atas.
Informasi Rekrutmen :
  1. Setiap surat lamaran akan dilakukan seleksi administratif oleh Bagian Sumber Daya Manusia -Kantor Pusat.
  2. Tes psikotest oleh lembaga yang ditunjuk dan interview oleh manajemen PT Perikanan Nusantara (Persero).
  3. Seleksi oleh User PT Perikanan Nusantara (Persero).
  4. Bagi yang memenuhi persyaratan dan lulus dalam seleksi akan diikut sertakan program pelatihan dan pengembangan pegawai PT Perikanan Nusantara (Persero) selama 1 tahun dengan status pegawai kontrak training. Pada akhir masa training akan dievaluasi dan bagi yang berhasil dan dinyatakan lulus dalam tahapan training, akan diangkat sebagai Pegawai Tetap dengan dalam jabatan Staff.
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Ke Alamat :
Bagian Sumber Daya Manusia (SDM)
Kantor Pusat PT Perikanan Nusantara (Persero)
Jl. Hasyim Ashari No. 17A
Jakarta Pusat 10130
Atau melalui Via EMAIL Ke : rekrutmen@perinus.co.id


Demikian informasi Lowongan Kerja BUMN PT. Perikanan Nusantara Lulusan D3 Dan S1 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Loker Terbaru PT. Holcim Indonesia Lulusan S1. Terima kasih dan Sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment