Home » , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Lulusan S1 - Saat ini di wilayah Indonesia terdapat berbagai macam jenis pekerjaan sudah banyak sekali, tetapi sangat sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kita inginkan. Kami hadir untuk anda sebagai fasilitator penyedia informasi Lowongan Kerja Terbaru BANK yang kami himpun dari berbagai macam sumber yang dapat dipertanggungjawabkan, baik yang berasal dari perusahaan swasta, negeri serta lainya.

Kami harap informasi Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Lulusan S1 dapat membantu anda dalam memperoleh pekerjaan. Kami ingatkan juga untuk membaca secara teliti agar informasi yang didapat sesuai dengan yang diharapkan. Jangan lupa untuk melengkapi persyaratan jika anda masuk dalam kriteria yang diinginkan. Berikut Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Lulusan S1 selengkapnya.



PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen dari masyarakat Jawa Barat yang turut menanam modal senilai Rp 106 miliar.
Pada tanggal 27 Oktober 1994, hanya dua tahun setelah didirikan, Bank Muamalat berhasil menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi Perseroan sebagai bank syariah pertama dan terkemuka di Indonesia dengan beragam jasa maupun produk yang terus dikembangkan.

DETIL PEKERJAAN

Saat ini Bank Muamalat Membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan mengundang para generasi berkompeten untuk bergabung bersama Bank Muamalat untuk mengisi posisi sebagai :

Posisi : Cluster financing Officer

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Pendidikan minimal S1
  4. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun pada posisi yang sama di bidang perbankan, leasing, lembaga keuangan dan koperasi simpan pinjam
  5. Memahami bisnis serta pengetahuan perbankan mikro, analisa pembiayaan & penilaian jaminan
  6. Menyukai tantangan dan mampu bekerja dengan target
Prosedur Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Secara ONLINE pada :
http://goo.gl/xXKUob


Sekian informasi loker yang berjudul Info Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat Lulusan S1 dari kami, semoga informasi tersebut dapat memberikan motivasi untuk anda dalam mencari pekerjaan. Kunjungi juga Lowongan Kerja Terbaru PT Gapura Angkasa Lulusan D3 untuk menambah wawasan sodara. Terimakasih dan sukses selalu

0 komentar:

Post a Comment