Home » , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja PT Mayora Indah Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT Mayora Indah Lulusan D3

Info Lowongan Kerja PT Mayora Indah Lulusan D3 - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Lowongan Kerja PT Mayora Indah Lulusan D3.



PT. MAYORA INDAH, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Mayora Indah, Tbk adalah perusahaan produsen makanan yang berdiri tanggal 17 Februari 1977 di Tangerang, Jawa Barat. PT Mayora Indah merupakan perusahaan makanan rumahan yang berkembang menjadi perusahaan produsen makanan dan minuman olahan terkemuka di Indonesia bahkan mancanegara. Produk-produk Mayora selalu menjadi produk yang paling diminati oleh konsumen selain itu sebagian besar merk dagang produk Mayora juga telah terkenal hingga ke mancanegara. 

PT. Mayora Indah Jaya telah terdaftar sebagai perusahaan produsen makanan dan minuman yang go publik yakni telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia sejak 4 Juli 1990. PT Mayora Indah hingga saat ini telah memiliki puluhan pabrik yang telah tersebar hingga ke seluruh nusantara, selain itu jaringan pemasaran produk Mayora juga sangat luas tidak hanya tersedia di berbagai supermarket tetapi juga dipasarkan melalui distributor langsung. 

PT. Mayora Indah memasarkan produknya tidak hanya di Indonesia tetapi juga di mancanegara diantaranya Asia, Australia, Afrika, Amerika serta Belanda. PT Mayora Indah juga selalu memenuhi target penjualan yang selama ini ditargetkan oleh perusahaan, target tersebut rata-rata per tahun meningkat sebesar 35 persen.

DETIL PEKERJAAN

Posisi Yang Dibutuhkan :
  1. Supervisor
  2. Departement head continous improvement
  3. Warehouse
  4. Analyst
  5. Accounting
  6. Technical
Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3 atau S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Mampu mengoperasikan komputer
  5. Mampu berbahasa inggris
  6. Berwawasan luas
  7. Komunikatif
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Sehat jasmani rohani
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat dibawah ini:
PT Mayora Indah Tbk
Kantor pusat
Jln Tomang Raya 21 - 23 Jakarta Barat
Jakarta 11440


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja PT Mayora Indah Lulusan D3, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja Bank Sahabat Sampoerna Lulusan D3 Dan S1. Terima Kasih

0 komentar:

Post a Comment