Info Lowongan Kerja PT. GMF AeroAsia Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Terbaru Lulusan S1 - Bagi anda yang sedang mencari Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru untuk tahun ini akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan Pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Info Lowongan Kerja PT GMF AeroAsia Terbaru Lulusan S1. Berikut ulasan selengkapnya.


PT. GMF AEROASIA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Garuda Maintenance Facility AeroAsia Atau PT. GMF AeroAsia adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap. Dan merombak jasa pesawat udara, pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha.

PT. Garuda Indonesia mengumumkan akan menjual saham minoritas PT. GMF AeroAsia pada bulan April 2007. Anak perusahaan lainnya, PT Abacus Distribution System, PT Aerowisata dan PT Gapura Angkasa akan dijual yang mengakibatkan Garuda Indonesia tidak lagi menganggap mereka sebagai bisnis inti dari Garuda. PT. GMF AeroAsia baru-baru ini melakukan restrukturisasi sebagai bagian dari visi pembangunan strategis perusahaan diwujudkan dalam tantangan global, sebagai wujud rencana jangka panjang dalam kurun lima belas tahun mendatang. Dengan lebih dari 60 tahun pengalaman, GMF AeroAsia yang berbasis di Indonesia telah muncul saat ini sebagai perawatan pesawat terbesar di Indonesia serta penyedia MRO pilihan.

Kantor pusat perusahaan :

PT GMF AeroAsia
Soekarno Hatta International Airport
Cengkareng – Indonesia
PO. BOX 1303 BUSH 19100
Telp : +62 21 550 8717
Fax : +62 21 550 3555
Email : corporatecommunications@gmf-aeroasia.co.id

DETIL PEKERJAAN

POSISI : DEVELOPMENT ENGINEER (Kode : PEN)

Persyaratan :
  1. Pria / wanita
  2. Umur max 26 tahun
  3. Pendidikan min S1
  4. Berasal di program studi Teknik Mesin dan Teknik Elektro
  5. Memiliki TOEFL dengan skor 475 atau TOEIC min 500
  6. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan
  7. Fresh graduate / Tidak mempunyai pengalaman dipersilahkan mendaftar
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Secara ONLINE pada :
http://intra-02.gmf-aeroasia.co.id/app_recruitment/bin-release/job.html


Demikian informasi mengenai Info Lowongan Kerja PT. GMF AeroAsia Terbaru Lulusan S1 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Info Lowongan Kerja Pegawai Bank CIMB Niaga Terbaru juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. Semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment