Home » , , , , , , » Info Lowongan Kerja Pegawai PT. PLN Batam Terbaru

Info Lowongan Kerja Pegawai PT. PLN Batam Terbaru

Info Lowongan Kerja Pegawai PT. PLN Batam Terbaru - Untuk anda yang sedang mencari Lowongan Kerja Terbaru BUMN, kami update lowongan pada Lulusan SMK/SMA, Lulusan D3/Diploma, S1/Sarjana yang akan kami infokan untuk anda para pencari kerja adapula perusahaan di kota anda yang sedang membuka kesempatan kerja pada Info Lowongan Kerja Pegawai PT. PLN Batam Terbaru selengkapnya untuk anda.



PT. PLN (PERSERO)

PROFIL PERUSAHAAN

PT. PLN (Persero) adalah perusahaan pemerintah yang menangani aspek kelistrikan di Indonesia. PT PLN yang berdiri tanggal 27 Oktober 1945 ini terus berusaha memperbaiki kualitas layanan yang ada guna memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen. PT. PLN yang saat ini dipimpin oleh Sofyan Basir selaku direktur utama ini senantiasa memberikan kontribusi yang besar terhadap pemerintah khususnya dalam menyokong pendapatan setiap tahunnya, selama ini PLN mampu menyokong pendapatan perbulan mencapai Rp 12 triliun rupiah. Perusahaan listrik terbesar di Asia Tenggara ini senantiasa meningkatkan mutu dan kualitas layanannya, hal ini terkait dengan terus meningkatnya jumlah konsumsi listrik di Indonesia yang rata-rata per tahunnya dapat mencapai 23 persen, hal ini tentunya berkaitan erat dengan majunya kondisi jaman sehingga banyak peralatan-peralatan yang dulunya menggunakan tenaga manusia kini telah beralih fungsi menggunakan tenaga listrik. 

Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam memenuhi kebutuhan listrik di Indonesia juga dibantu oleh beberapa anak perusahaan yang juga bergerak dalam bidang energi listrik diantaranya PT Pelayanan Listrik Nasional Batam, PT Pelayanan Listrik Nasional Tarakan, PT Indonesia Power, PT Indonesia Comnets Plus, PT PLN Geothermal serta PT Geo Dipa Energi Jakarta.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : STAFF TETAP

Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal SLTA/SMK/D3 dan S1 semua jurusan
  3. Sehat jasmani dan rohani
  4. Usia tidak lebih dari 28 tahun
  5. Fresh graduate
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Berkepribadian baik
  8. Berpenampilan menarik
  9. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  12. Area Penempatan di Batam
Apabila anda tertarik Segera daftarkan diri
dengan mengirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui alamat dibawah ini:
PT PLN (Persero)
Kantor pusat
Jln Trunojoyo Blok M I/135 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Jakarta 12160
Informasi selengkapnya silahkan anda lihat pada :
http://asesmen.lptui.com/home.lptui


Begitulah tadi ulasan yang telah kami sampaikan mengenai Info Lowongan Kerja Pegawai PT. PLN Batam Terbaru, dan jika anda inginkan informasi yang lebih dapat anda baca Lowongan Kerja Terbaru Bank BNI Lulusan SMA Sederajat. Terima Kasih

1 komentar:

  1. Selamat Malam admin boleh saya tahu sampai kapan limit lowongan pekerjaan PT.PLN(Persero) ini diadakan? Terimakasih

    ReplyDelete