Home » , , , , , , , , , , , , , , , , » Info Lowongan Kerja Pegawai Bank Syariah Mandiri

Info Lowongan Kerja Pegawai Bank Syariah Mandiri

Info Lowongan Kerja Pegawai Bank Syariah Mandiri - Selamat datang disitus kami, situs kami menyajikan berbagai macam Informasi Lowongan Kerja BANK Terbaru yang mungkin sedang anda cari, lowongan pekerjaan dari perusahaan swasta maupun BUMN di seluruh wilayah Indonesia. Kami berusaha menyajikan untuk anda dengan harapan semoga dapat membantu anda sekalian dalam mendapatkan pekerjaan.

Berikut informasi tentang Info Lowongan Kerja Pegawai Bank Syariah Mandiri. Kami harapkan agar memperhatikan dengan seksama tentang kriteria yang tertulis.




PT. BANK SYARIAH MANDIRI

PROFIL PERUSAHAAN

Bank Syariah Mandiri adalah salah satu lembaga perbankan besar di Indonesia. Bank Mandiri Syariah dibentuk oleh Bank Mandiri, untuk berperan di dalam mengembangkan layanan perbankan syariah di kelompok perusahaan Bank Mandiri, sebagai respon atas diberlakukannya UU No. 10 tahun 1998, yang memberi peluang bank umum untuk melayani transaksi syariah (dual banking system). Perbankan syariah memandang bahwa pemberlakuan UU tersebut merupakan momentum yang tepat untuk melakukan konversi dari bank konvensional menjadi bank syariah. Bank Syariah mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulannya dan hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju yang lebih baik. bersama Bank Syariah Mandiri.

Bank Syariah Mandiri didirikan dengan aturan perjanjian berdasarkan hukum Islam antara bank dan pihak lain. Terutama berkaitan dengan penyimpanan dana dan atau pembiayaan kegiatan usaha, atau kegiatan lainnya yang sesuai dengan syariah.Kedekatan nasabah akan diimbangi dengan keterbukaan dalam layanan produk sesuai syariah, modern, dan universal. Syariah Mandiri juga tidak kalah dengan bank konvensional pada umumnya,karena mereka juga dididik oleh tenaga profesional jadi tidak salah sekarang sudah tumbuh menjadi salah satu bank yang besar. Bagi anda yang berminat untuk meniti karir disana biasanya perekrutan dilakukan melalui seleksi yang ketat. Media yang digunakan menggunakan media cetak atau surat kabar. Untuk perbankan diharuskan sudah lulus minimal diploma. Ini adalah syarat mutlak untuk bisa diterima sebagai karyawan Bank Syariah Mandiri.

Bank Syariah Mandiri memang merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia jadi tidak heran ada banyak orang yang ingin berkarir disana. Memang untuk bisa diterima tidaklah mudah karena banyaknya pelamar kerja saat ini,jadi untuk anda cari informasi sebanyak banyaknya bila ada lowongan kerja atau biasanya lewat media online ada informasi tersebut. Syariah Mandiri memerlukan orang yang proaktif dan menyukai bekerja dengan orang atau mendukung orang lain untuk sukses. Mereka yang bangga akan pekerjaan dan hasil pekerjaan mereka, dan memiliki intergritas, ketepatan dan aktualisasi diri. Banyak syarat untuk permulaan sebelum dilakukan interview,karena akan masih banyak tahap tahap yang harus dilalui sebelum diterima di Bank Syariah Mandiri. Sama halnya pada bank umumnya berharap visi sebagai bank syariah tepercaya pilihan mitra usaha bisa tercapai dengan melakukan kedekatan kepada seluruh manyarakat. Kedekatan ini akan diimbangi dengan keterbukaan dalam setiap layanan produk sesuai syariah,jadi dengan begini bisa dipastikan membangun image yang baik untuk Bank Syariah Mandiri.

DETIL PEKERJAAN

Saat ini Bank Syariah Mandiri Membuka Rekrutmen Terbaru dengan mengundang para generasi berkompeten untuk bergabung bersama Bank Syariah Mandiri untuk posisi:

POSISI : AREA MANAGER

Persyaratan:
  1. Pria
  2. Pendidikan minimal S1 (diutamakan S2) untuk semua jurusan
  3. Memiliki pengalaman kerja sebagai branch manager senior di bank skala nasinal, dengan masa kerja minimal 3 tahun
  4. Memiliki sertifikasi manajemen risiko minimal level 3
  5. lokasi penempatan untuk seluruh Indonesia
  6. Memiliki kemampuan leadership & strategic influence yang kuat
  7. Bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia
Tata Cara Pendaftaran :

Apabila anda tertarik pada lowongan diatas dan memenuhi kriterianya,
Silahkan Anda Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya Secara ONLINE pada :
http://goo.gl/Dyo5sQ


Begitulah informasi mengenai Info Lowongan Kerja Pegawai Bank Syariah Mandiri semoga dapat membantu anda. Jangan lupa kunjungi juga Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Terbaru Lulusan D3. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment