Home » , , , , , , » Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Lulusan S1

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Lulusan S1 - Kami akan selalu membantu anda untuk menemukan Info Lowongan Kerja Terbaru Bank yang sedang anda cari, karena informasi lowongan pekerjaan ini akan selalu kami update yang terbaru. Berikut ini Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Lulusan S1 selengkapnya.



PT. BANK MANDIRI (PERSERO), Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah perusahaan bergerak di bidang perbankan yang didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 di Jakarta. PT Bank Mandiri merupakan hasil merger dari empat bank besar di Indonesia yakni Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Pembangunan Indonesia serta Bank Ekpor Impor Indonesia. Perseroan kini telah menjadi bank panutan bagi sebagian besar perbankan di Indonesia dan perbankan dengan tingkat pelayanan terbaik di Indonesia. Mandiri Bank telah berhasil menjadi bank dengan jumlah aset terbesar di Indonesia yakni dengan jumlah deposito tertinggi, simpanan dana pihak ketiga serta pinjaman untuk nasabah terbanyak di Indonesia. Bank Mandiri telah berkembang menjadi bank yang besar dengan standar pelayanan internasional, perbankan ini menjadi salah satu penggerak roda perekonomian di Indonesia karena turut serta dalam memberikan kemudahan bertransaksi dan kemudahan untuk melakukan pinjaman bagi para pelaku bisnis kecil, menengah serta Koperasi. PT Bank Mandiri juga melayani layanan jasa keuangan berbasis syariah yang mana semua produk dan layanan yang ditawarkan disesuaikan dengan prinsip syariah yang berlaku. Hingga saat ini Bank Mandiri telah memiliki lebih dari 1000 cabang yang tersebar di seluruh wilayah nusantara dan 9 kantor cabang di luar negeri.

DETIL PEKERJAAN

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, Bank Mandiri kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk anda semua pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi sebegai berikut :

POSISI : FRONTLINER (TELLER)

Persyaratan:
  1. Pria / Wanita usia maksimal 24 tahun
  2. Pendidikan S1 – IPK maksimal 2,75 (Berijazah)
  3. Berbadan Sehat
  4. Belum Menikah
  5. Berpenampilan menarik, percaya diri dan berkomunikasi dengan baik
  6. Tinggi badan min. 155cm (wanita), 165cm (pria)
  7. Belum pernah mengikuti seleksi Frontliner sebelumnya
  8. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk (dhi Orang tua & Saudara kandung)
Berkas Dokumen yang dilampirkan:
  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  3. Pas Photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6, sebanyak 2 (dua) lembar
  4. Copy Ijazah yang telah dilegalisir
  5. Copy Transkip nilai yang telah dilegalisir
  6. Dokumen pendukung lainnya.

Tata Cara Pendaftaran:


Silahkan Kirimkan Surat Lamaran, CV lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya melalui Alamat :
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Area Jakarta Pondok Indah
Jl. Metro Pondok Indah Kav.II UA no.48-50
Jakarta Selatan 12310


Sekian informasi lowongan kerja yang dapat kami sampaikan untuk anda tentang Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Lulusan S1. Jangan lupa juga kunjungi juga Lowongan Kerja BUMN PT Sarana Multi Infrastruktur Lulusan S1 sebagai tambahan referensi untuk anda. Sekian dan Terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment