Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , , , » Penerimaan Calon Praja IPDN Terbaru Tahun 2015

Penerimaan Calon Praja IPDN Terbaru Tahun 2015

Penerimaan Calon Praja IPDN Terbaru Tahun 2015 - Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru Calon Praja IPDN yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Penerimaan Calon Praja IPDN Terbaru Tahun 2015. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Penerimaan Calon Praja IPDN Terbaru Tahun 2015 selengkapnya untuk anda.



REKRUTMEN CALON PRAJA IPDN 2015

Penerimaan Calon Praja IPDN Terbaru Tahun 2015 - Berikut kabar terbaru mengenai Penerimaan CPNS IPDN Tahun 2015, Berikut infonya, Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) atau dulunya lebih dikenal dengan nama STPDN (Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri) merupakan lembaga pendidikan tingkat perguruan tinggi kedinasan dibawah naungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.Sekolah tinggi kedinasan ini berada dalam lingkungan Departemen Dalam Negeri Republik Indonesia yang akan menciptakan sumber daya manusia potensial dan profesional sebagai kader pemerintahan baik tingkat daerah ataupun pusat. Kampus ini sekarang bernama IPDN dimana gabungan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) dengan STPDN sejak tahun 2007 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

DETIL PEKRJAAN

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kembali membuka penerimaan calon praja tahun 2015 dengan kriteria peserta minimal SMA sederajat melalui rekrutmen sebagai berikut:

Calon PRAJA IPDN

Persyaratan:
  • Penduduk Indonesia;
  • Umur pelamar minimal 16 - 21 tahun pada saat pendaftaran
  • Pelamar mempunyai ijasah minimal Sekolah Menengah Atas (SMA) atau Madrasah Aliyah (MA) dengan ketentuan: Nilai rata-rata STTB minimal 7,00, Nilai rata-rata STTB khusus Provinsi Papua dan Provinsi Papua Barat ditetapkan minimal 6,50
  • Kualifikasi tinggi badan pelamar minimal 160 cm (lakilaki) atau minimal 155 cm (wanita)
  • Pelamar tidak mempunyai tato atau bekas tato;
  • Khusus pelamar laki laki tidak memiliki tindik atau bekas ditindik telinganya atau anggota badan lainnya
  • Pelamar Tidak memakai kacamata atau lensa kontak;
  • Berstatus belum berkeluarga dan sanggup tidak menikah selama mengikuti pendidikan;
  • Siap mengikuti semua Peraturan Kehidupan Praja dan bersedia mengembalikan seluruh biaya pendidikan bila mengundurkan diri
  • Pelamar siap diberhentikan apabila melakukan tindakan kriminal
Berkas / dokumen lamaran (Dalam bentuk scanning):
  • Kartu tanda penduduk (maks 500 KB /format JPG);
  • Kartu Keluarga bagi yang belum memiliki KTP (maks 1 MB / format PDF);
  • Ijazah/STTB (maks 1 MB / format PDF);
  • Pasphoto ukuran 4 x 6 cm background warna merah (maks 500 KB / format JPG);
  • Mengisi biodata Calon Peserta Seleksi.
Jadwal seleksi penerimaan Calon praja IPDN 2015 :





CARA PENDAFTARAN:

Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi diatas
silakan daftarkan diri anda secara online malalui situs resmi
http://spcp.ipdn.ac.id dan mengupload semua berkas lamaran diatas asli.
Apabila pelamar telah dinyatakan lulus pendaftaran maka berhak mengikuti prosedur berikutnya melalui situs resmi:
www.kemendagri.go.id dan spcp.ipdn.ac.id.


Demikian informasi Penerimaan Calon Praja IPDN Terbaru Tahun 2015 yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Info Lowongan Kerja Terbaru PT Nasmoco Group. Terima kasih dan sukses selalu.

0 komentar:

Post a Comment