Home » , , , , , , , , , , , , , , , , , » Informasi Penerimaan Calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) Terbaru

Informasi Penerimaan Calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) Terbaru

Informasi Penerimaan Calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) Terbaru - Informasi Lowongan Penerimaan Calon TNI Terbaru yang akan kami sampaikan pada kesempatan kali ini adalah info loker yang berasal dari berbagai sumber terpercaya yang diperuntuhkan untuk anda seperti Lowongan Kerja perusahaan Swasta yang ada di Indonesia. Serta tak ketinggalan juga Lowongan Kerja BUMN dan Lowongan Kerja Bank. Tentunya hal tersebut disesuaikan dengan latar belakang tingkat penddikan saudara dari lulusan SMA / SMK / D3 / S1.

Loker Terbaru yang akan kami sampaikan kali ini akan mengulas tentang Informasi Penerimaan Calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) Terbaru. Jika anda masuk dalam kriteria yang tercantum harap untuk mengirim persyaratan lewat e mail maupun alamat yang tertera. Berikut Informasi Penerimaan Calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) Terbaru selengkapnya untuk anda.



PENERIMAAN CALON TENTARA NASIONAL INDONESIA (TNI)

Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah lembaga kedaulatan negara yang menjalankan amanat untuk mempertahankan dan melindungi negara. Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berdiri tanggal 5 Oktober 1945 ini dalam menjalankan tanggung jawabnya terbagi dalam 3 lini yakni TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Darat. Pemerintah Indonesia memberikan anggaran tersendiri pada lembaga ini, guna memperkuat kekuatan TNI maka negara menganggarkan dana lebih dari Rp 300 triliun setiap tahunnya. Untuk memperkuat persenjataan para anggota TNI maka pemerintah Indonesia juga mendirikan perusahaan-perusahaan yang begerak dibidang persenjataan dan pertahanan negara diantaranya PT Pindad, PT Dirgantara Indonesia, PT PAL, PT LEN, PT Infoglobal Teknologi Semesta serta PT Fista Bahari Internusa. Tentara Nasional Indonesia yang markas besarnya berada di Jakarta ini dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya langsung kepada Presiden RI sebagai kepala Negara, hampir sama dengan Kepolisian Negara RI. Tentara Nasional Indonesia saat ini merupakan pasukan negara yang paling di takuti di kawasan Asia Tenggara, hal ini karena sistem kesenjataan dan kedisiplinan para prajuritnya yang tahan terhadap berbagai ancaman serta tekanan dan pihak lawan.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : PERWIRA PRAJURIT TNI

Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pria atau wanita
  3. Pendidikan minimal D3 atau S1
  4. Usia tidak lebih dari 32 tahun
  5. IPK minimal 2,80
  6. Berkelakuan baik
  7. Bekepribadian baik
  8. Mampu menjalankan tugas kenegaraan
  9. Tidak pernah tersangkut kasus hukum dan kriminal
  10. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  11. Siap ditempakan diseluruh wilayah Indonesia
Jika anda tertarik dan memenuhi kriteria diatas,
Silahkan daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:
Tentara Nasional Indonesia
Kantor pusat
Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur
Jakarta, Indonesia
Keterangan lebih lanjut silahkan lihat disini :
http://goo.gl/vINmXd


Demikian informasi Informasi Penerimaan Calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) Terbaru yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Informasi Penerimaan CPNS Kemkominfo Tahun 2015. Terima kasih dan sukses selalu.

0 komentar:

Post a Comment