Home » , , , , , , » Info Loker Terbaru Pegawai PT Mandiri Tunas Finance

Info Loker Terbaru Pegawai PT Mandiri Tunas Finance

Info Loker Terbaru Pegawai PT Mandiri Tunas Finance - Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Tunas Finance Terbaru untuk bursa kerja SMA/SMK, D3/Diploma, dan S1/Sarjana dari yang admin update untuk anda. Berikut adalah info lowongan yang ingin kami informasikan untuk anda terkait Info Loker Terbaru Pegawai PT Mandiri Tunas Finance selengkapnya.



PT. MANDIRI TUNAS FINANCE

PROFIL PERUSAHAAN

Pada tanggal 6 Februari 2009, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk resmi mengakuisisi 51% (lima puluh satu persen) saham PT Tunas Financindo Sarana. Saham yang diakuisisi oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah milik PT Tunas Ridean Tbk (26%) dan milik PT Tunas Mobilindo Parama (25%). PT Tunas Financindo Sarana pada awalnya didirikan pada tahun 1989 dengan nama PT Tunas Financindo Corporation, yang kemudian pada tahun 2000 berubah nama menjadi PT Tunas Financindo Sarana dengan brand "Tunas Finance".

Setelah akuisisi saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, nama PT Tunas Financindo Sarana berubah menjadi PT Mandiri Tunas Finance dengan brand baru "Mandiri Tunas Finance". Saat ini PT Mandiri Tunas Finance memberikan solusi pembiayaan yang mudah, inovatif dan kompetitif bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi. Dan Sejak tahun 2009 sampai sekarang PT Mandiri Tunas Finance dimiliki oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen). PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan bank yang memiliki asset terbesar di Indonesia dan didukung oleh lebih dari 1.300 jaringan kantor di dalam dan luar negeri dalam menyediakan solusi keuangan yang menyeluruh bagi nasabah perorangan maupun perusahaan.

Sedangkan PT Tunas Ridean Tbk adalah group perusahaan penyedia solusi otomotif terpadu yang terpercaya dan disegani serta merupakan group otomotif independen terbesar di Indonesia. PT Tunas Ridean Tbk saat ini memegang penjualan otomotif merek Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot dan sepeda motor Honda, juga termasuk penjualan mobil bekas dan penyewaan kendaraan. Dengan dukungan kuat dan aliansi strategis antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dengan PT Tunas Ridean Tbk serta hadirnya brand baru "Mandiri Tunas Finance", akan meningkatkan kemampuan PT Mandiri Tunas Finance untuk berkompetisi serta meningkatkan performa di masa yang akan datang dan menjadi perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor yang terbaik bagi konsumen. Sampai saat ini, PT Mandiri Tunas Finance memiliki jaringan cabang di 88 titik lokasi yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Nusa Tenggara Barat.

DETIL PEKERJAAN

POSISI : MANAGEMENT TRAINEE

Persyaratan:
  1. Pria/Wanita
  2. Usia maksimum 25 tahun
  3. Pendidikan min. S1 semua Jurusan dari Universitas termuka
  4. IPK min 3.00
  5. Mampu berbahasa Inggris dengan baik (lisan dan tulisan)
  6. Memiliki pengalaman berorganisasi
  7. Mahir menggunakan Microsoft Office
  8. Antusias, kreatif, berorientasi pada hasil, dan percaya diri
  9. Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan berlangsung
  10. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor MTF di Indonesia
  11. Bersedia menjalani ikatan dinas dalam waktu yang ditentukan

Prosedur Pendaftaran:

Kirimkan Segera Surat lamaran lengkap berikut biodata,
pas foto & foto copy data pendukung lainnya
dengan subyek “Kode Posisi” di pojok kiri amplop ke alamat :
PT. Mandiri Tunas Finance
Graha Mandiri lt. 3A, Jl. Imam Bonjol. No. 61 – Jakarta 10310
Atau Melalui Email:
recruitment@mtf.co.id


Itulah tadi info lowongan kerja dari kami yang berjudul Info Loker Terbaru Pegawai PT Mandiri Tunas Finance yang telah kami sampaikan, untuk menambah informasi pekerjaan yang sedang anda cari alangkah baiknya membaca juga Info Lowongan Kerja Funding Officer Terbaru Bank BTN.

0 komentar:

Post a Comment