Home » , , , » Info Loker Sleman Terbaru Februari 2017

Info Loker Sleman Terbaru Februari 2017

Info Loker Sleman Terbaru Februari 2017 - Info Lowongan Kerja Terbaru 2017 yang kami himpun merupakan informasi yang berasal dari berbagai macam sumber yang tentunya memiliki kredibilitas yang baik. Dan kami berharap dapat membantu memfasilitasi anda dalam memeperoleh pekerjaan di bidang yang anda inginkan di perusahaan serta instansi impian anda.

Dalam kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar Info Loker Sleman Terbaru Februari 2017 untuk anda sekalian semoga bermanfaat. Berikut informasi selengkapnya untuk anda semua.



PT. DHARMAMULIA PRIMA KARYA

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Dharmamulia Prima Karya (PT.DPK) merupakan salah satu perusahaan swasta yang tergabung dalam Group SiJalak. Corp. Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Human Resourse Services, Truck Transportation, Maintance CME serta Food Manufacturing yang telah berdiri lebih dari 16 tahun. Saat ini kami membutuhkan bbrp kandidat profesional untuk mengisi posisi:

Posisi : Staff Admin - Sleman

Persyaratan:
  1. Wanita
  2. Usia 23-30 tahun
  3. Lulusan min D3 semua jurusan
  4. Berpengalaman di bidang yang sama atau fresh graduated
  5. Mampu mengaplikasikan microsoft office (khususnya ms.excel)
  6. Memiliki kendaraan bermotor dan memiliki SIM C
  7. Bersedia di tempatkan di area Kalasan
Silahkan Kirimkan Surat Lamaran lengkap anda
beserta dokumen penting lainnya ke :
HRD PT DPK
Jl. Jogja Solo KM 12,5
Karangkalasan Tirtomartani Kalasan Sleman YK.


Terimakasih telah membaca informasi Info Loker Sleman Terbaru Februari 2017 semoga dapat bermanfaat serta dapat menjadi jalan untuk anda. Kunjungi juga Info Loker Terbaru Yogyakarta Februari 2017 sebagai tambahan referensi dari kami. Semoga sukses

0 komentar:

Post a Comment