Home » , , , , » Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2017

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2017

Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2017 - Bagi anda yang sedang mencari Informasi Lowongan Kerja Terbaru 2017 untuk tahun 2015 akan kami berikan beberapa informasi lowongan pekerjaan untuk anda yang kami sajikan dari berbagai sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Lowongan pekerjaan dari perusahaaan BUMN, Swasta, BANK serta lowongan kerja lainya akan kami sajikan di website ini.

Lowongan Pekerjaan yang akan kami informasikan untuk anda adalah Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2017. Berikut ulasan selengkapnya.



PT. ELNUSA, Tbk

PROFIL PERUSAHAAN

PT. Elnusa Tbk adalah salah satu perusahaan energi terkemuka di Indonesia yang berdiri pada tanggal 25 Januari 1969. Elnusa (ELSA) merupakan anak usaha dari PT Pertamina (persero) yang awalnya bernama PT Electronika Nusantara. Sebagai bagian dari perusahaan pemerintah Indonesia yang bergerak dalam bidang jasa energi maka saham dari Elnusa sebagaian besar dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Bisnis dan usaha yang dijalankan oleh PT Elnusa Tbk meliputi beberapa kegiatan diantaranya perdagangan, pertambangan, pembangunan dan perindustrian serta jasa dalam bidang minyak bumi dan energi terbesar di Indonesia. Dalam menjalankan usahanya PT ELSA dituntut untuk selalu mematuhi tata kelola perusahaan yang baik serta taat pada peraturan pemerintah supaya tercipta perusahaan yang kuat, solid serta dipercaya masyarakat baik di Indonesia maupun di mancanegara.

PT. Elnusa juga sangat peduli terhadap karyawannya, hal ini terbukti dengan diberlakukannya layanan call center di nomor 500 545 khusus karyawan mengenai layanan asuransi jiwa dan kesehatan, informasi rumah sakit, bantuan kelahiran, pemakaman, pengembangan SDM, pelatihan, karir, profil kompetensi serta kesejahteraan karyawan.

DETIL PEKERJAAN

Posisi : Project Control

Persyaratan :
  • Pria, usia mak. 30 tahun
  • Minimum Sarjana (S1) Teknik.
  • Minimal 8 tahun pengalaman (atau lebih) sebagai perencana proyek, pengendalian proyek atau bidang yang sama.
  • Pengalaman sebelumnya dalam industri minyak dan gas akan sangat diprioritaskan.
  • Keahlian teknis di Microsoft Project.
  • Kebiasaan dalam menciptakan laporan harian (mingguan, bulanan).
  • Penempatan di Kantor Pusat – Jakarta.
Lokasi Pekerjaan:
Tingkat Pendidikan: Diploma
Jabatan: Staff senior
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji: Specified
Jenis Pekerjaan: Kontraktor/Konsultant
Kategori: Network Engineer
Lokasi: Jakarta Selatan - Jakarta

Jika anda tertarik, silakan kirimkan Surat lamaran via online :
Ke Email : recruitmen@elnusatbk.co.id


Demikian informasi mengenai Lowongan Kerja Jakarta Selatan Februari 2017 semoga dapat bermanfaat untuk anda. Jangan ketinggalan pula dengan informasi berikut Lowongan Kerja Jakarta Pusat Februari 2017 juga dapat menambah info pekerjaan yang sedang anda cari. semoga Sukses

0 komentar:

Post a Comment